Sunday, February 1, 2015

Ciri ciri Tabita Palsu

Ciri ciri Tabita Palsu


Ciri ciri Tabita Palsu
Di sarankan anda berhati-hati dalam membeli produknya. Belilah produk Tabita skincare pada tempat dan orang yang anda percaya, jangan terbujuk oleh penawaran harga yang sangat murah.

Sayang saat ini banyak beredar krim Tabita palsu dengan harga yang tidak masuk akal yang digunakan oleh sebagian oknum hanya untuk sekedar mendapatkan keuntungan dengan merugikan orang lain. Kami hadir untuk memberikan harga yang sangan kompetitif dengan jaminan keaslian dari produk Tabita kami.

Berikut ini adalah ciri-ciri untuk membedakan produk Tabita SkinCare Asli dan Palsu :

    Tabita asli memiliki cream pagi dgn warna kuning cerah dan lembut sedangkan cream pagi palsu lebih kental / kaku dan berwarna kuning keruh.
    Cream malam tabita asli berwarna putih susu dan tidak terlalu kental, sedangkan yang palsu warna putih agakkekuningan keruh juga lebih kental.
    Tas kemasan tabita exclusive asli memiliki bahan gold kulit jeruk resreting baru berwarna kuning, sedangkan yang palsu bahan gold halus kilap, dan resleting lama berwarna gold.
    Sabun tabita asli tutup botolnya putih bening, sedangkan tabita palsu putih susu / buram.
    Pada day cream dan night cream tabita asli terdapat jelas sticker tulisan: “day cream” dan “night cream” pada sisi samping pot kemasan.
    Pada wadah kemasan asli cream memilki logo kecil bertulis Ds
    Tulisan logo tabita pada pot kemasan cream tabita asli sudah di emmbosed, bukan stiker.
    Tabita asli tidak lagi menggunakan kemasan pot plastik putih (15gr) atau kemasan ekonomi ,Mudah sekali untuk membedahkan baik kemasan dan juga isi tabita palsu.
    Tas tabita asli memilki kain pelapis didalam tas berwarna putih berbahan halus.

Pastikan jauh lebi teliti sebelum membeli produk tabita ,mudah mudahan informasi yg kami berikan akan bermanfaat

No comments:

Post a Comment