Friday, October 16, 2015

Ini Harga Duet Superbike Aprilia di Indonesia

Optimisme PT Piaggio Indonesia (PI) menghadirkan tabita skin care merek premium tergambar dari duet superbike Aprilia yang mulai dipasarkan. RSV4RR Race Pack dan RSV4RF adalah varian tertinggi dari trah sepeda motor yang memenangi 54 titel kejuaraan itu.

Melalui Direktur Penjualan dan Pengembangan Dealer PI Igor HO Panjaitan, dua-duanya adalah varian yang berstatus edisi terbatas, namun jatah untuk Indonesia dinyatakan cukup. ”Sudah ada pemesanan, berapapun jika ada yang berminat, kami bisa menyediakannya,” ujar Igor, (15/10/2015).

RSV4 yang dibawa PI memang beda, bukan versi terendah atau murah yang banyak dibawa para importir umum. Kedua varian yang dibawa dikatakan siap untuk turun ke lintasan. Namun, tetap ada sedikit penyesuaian jika memang akan dipakai di jalanan umum.

Sepeda motor ini menggendong mesin V4 65 derajat yang belum diterapkan pada Sepeda Motor Sport lain. Kapasitas silinder 996,6 cc, mampu menyemburkan tenaga sampai 201 tk @13.000 rpm dan torsi puncak 115 Nm @10.500 rpm.

Seperti superbike pada umumnya, tak bisa dihitung penerapan teknologi tinggi pada sepeda motor ini, termasuk sistem elektronik paling canggih yang diaplikasikan untuk mengelola performa mesin dan sistem keamanan.

Pengatur traksi meliputi anti-wheelie, anti selip saat start (launch control), yang semua tergabung dalam Aprilia Performance Ride Control (APRC) System. ABS sudah pasti menjadi fitur standar.

Piaggio Indonesia memasarkan RSV RR Race Pack dengan banderol Rp 706,9 juta. Sementara RSV4 RF dipatok Rp 719,9 juta. Semuanya berstatus off the road alias tanpa surat kelengkapan. Minat?

No comments:

Post a Comment