Thursday, October 15, 2015

CERITA HORROR ANE GAN DI BACA YAA!!

Ane mau berbagi pengalaman ane dalam kondisi yang mengerikan, horror dan menegangkan. Dimana saat-saat mengerikan itu adalah momen ane tabita skin care sangat ketakutan akan kematian yang hampir merenggut nyawa. Lalu semua kenangan flashback ke hadapan ane.Tanpa basa-basi ane tulis aja ya gan

Kisah 1

Ane waktu itu belom sekolah dan berusia 5 tahunan. Waktu itu hari rabu, ane masih ingat. Ane bersama 5 teman ane berinisiatif untuk pergi ke kolam berenang milik sebuah BUMN di kota ane. Teman ane sebaya cuma doyok, sedang yang dewasa namanya Jaya, fajar, Dana dan boker...

Saat masih jaya nya dulu, fasilitas olahraga di kompleks perusahaan sangat lengkap dari tenis, golf, kolam renang, stadion bola, lapangan basket, voli, running track, hanger, dll. Pokoknya lengkap deh gan. Tapi sayang yang boleh masuk  hanya keluarga dari karyawan. Klo orang non-karyawan bila ada even tertentu baru boleh entry. 

Ada sebab lain juga kenapa orang luar gak boleh pakai fasilitas perusahaan...

Nah kami berencana mau ke kolam renang. Kebetulan ane dan fajar gak pandai renang. Tapi si fajar lebih senior dari ane..skip skip deh gan

Setelah Jaya bayar sogokan sama security akhirnya kami boleh masuk ke kolam renang tapi cuma dibatasi 2 jam aja

Karena ane dan fajar gak pandai renang, kami main di kolam anak-anak. Tingginya sih sepinggang, tapi ane seneng. Mau naik ke gurita2an tiba-tiba ane lihat ada tokai  di salah satu ujung tentakelnya. Urung dah naik gurita2an. Takutnya di bagian dalam ada banyak temannya lagi

Sedang Jaya, Doyok, Dana dan Boker berenang di kolam dewasa. Eh gataunya si Doyok gak pandai renang tapi belagu bisa renang...

Nah karena ane mau naik selunjuran dan cuma ada di kolam dewasa jadi ane tunggu mereka capek berenang baru ane naik ke selunjuran. Ane standby di pinggiran tangga selunjuran. Si Dana udah larang ane tapi ane cuek. 

Sebaik mereka sudah naik dan duduk2 di dekat ujung kolam. Eh tiba-tiba si Fajar nyemplung ke kolam dewasa. Karena gak bisa renang ya jelas dia kelelep.Ane yg sedang duduk2 di tangga selonjoran coba ngasih tau mereka tapi mereka gak dengar dan sibuk merokok sambil ngobrol2

Tetiba ane kepleset dan nyebur ke kolam. Eh Doyok yg berada di pinggir kolam berusaha nolong fajar dan ikut nyemplung juga. Melihat itu Jaya mau nolong ane. Eh malah Doyok dan Fajar yg ditolong duluan karena dua2nya kelelep di pinggir kolam. Sedang ane di tengah kolam gada yg berani masuk karena kolam yg ditengah lebih dalam 2.5 meter. Dana dan Boker hanya nonton di pinggir

Dengan nafas tersengal2, Jaya mencoba masuk lagi. Badannya yg paling besar dan udah SMP

Waktu itu suasana serasa gelap gan. Jantung ane berdegup kencang. Tetiba aja ane keinget wajah emak ane. Sekelebat ane teringat betapa bandelnya ane dulu nyusahin enyak mulu. Nangis ane. Nafas ane udah megap. Kepala seakan mau pecah. Kok mati di sini la gua, fikir ane. Ane berusaha naik tapi seperti ada yg narik kaki ane dan emang kata kawan ane yg melihat ane makin ke tengah saja...

Nafas ane tinggal atu-atu dan menelan banyak kali air kolam. Akhirnya ane pingsan gan...dalam pingsan ane tetiba ada cahaya putih yg narik-narik tangan ane. Sesudah itu ane kesadar dan sedang berada di pinggir kolam. Si Jay sedang mompa perut ane. Air keluar banyak. Semua teman ane pucat pasi.......

Kisah 2

Ane kebetulan udah kerja di bank. Jarak dari rumah ke kantor cuma setengah jam. Jadi ane biasa bawa motor bebek sendiri.

Eh tetiba kepala cabang induk marah2 sama supervisor ane yg sering telat masuk. Waktu itu unit kami baru aja terbentuk. Belom ada kepala unit resmi. Jadi sistem absensi masih manual. Karena yg berkuasa supervisor ane, dianya sukasukanya aja masuk kerja jam berapapun dia mau. Kami pun satu unit jadi terbiasa masuk kantor telat disengaja

Jadi hari itu kebetulan Pinca datang dan ngecek kantor kami belom buka. Dan spv baru datang jam 9. Jadi cuma satu orang yg datang tepat waktu yaitu si analyst karena kebetulan rumahnya ke kantor cuma 200 meter. Diapun cuma pakai celana pendek. Malu sekali

Marah besar Pinca. Jadi selama kantor resmi belom launching kami harus absensi di KCI. Jarak KCI satu jam dari rumah ane 

Terpaksa ane naik angkot karena perjalanan makin jauh dan badan ane mulai gak enak karena sering masuk angin. Kebetulan ada teman ane namanya Dion. Rumahnya 40menit ke KCI dan dia punya motor sport jadi biasa balap2an. Ane niat naik angkot ke rumah dia kemudian sama2 numpang naik motornya ke kantor

Suatu hari, ane sampai rumahnya. DION belom bangun. Jadi agak telat dan jam sudah pukul 7 baru siap berangkat. Dion ingatkan ane untuk tenang, setengah jam bisa tembus katanya

Nah beberapa menit jalan eh tu motor kempes. Terpaksa cari tempel ban. Karena takut telat terpaksa cuma di pompa bannya aja supaya cukup sampai kantor. Tinggal 20 menit lagi setengah delapan. Padahal jarak biasanya makan waktu 40 menit. Ane mulai panik

Dion yg tenang pun ikut panik

Mulai la dia balap2an seperti orang gila. Dia pesankan ane untuk erat2 peluk badan dia

Beberapa kali hampir terserempet mobil tapi masih aman. Dion emang jago. Tapi ane deg2an. "Udah elo jangan kebut kali, telat satu hari aja gak apa2 la". Dion gak dengerin ane

Nahas. Tetiba di tikungan, sebuah angkot mendadak berhenti nuruni penumpang. Dan Avanza di depan kami ngerem mendadak. Mobil pikap di belakang Avanza langsung banting setir ke kiri "Pasti mati gw kali ni" fikir ane

Dion langsung ngerem mendadak juga dan buang stang ke kanan. Ane panik (tapi tetap diam meluk si dion) klo tetiba ada mobil yg datang dari arah sebaliknya menerkam motor kami. Tamat lah sudah, ane rasa.

Ane yg duduk di belakang sampai bisa nyentuh kaca Avanza itu dan tetiba Fortuner (di belakang ane) nabrak pikap di kiri ane. Duarrr kacanya berhamburan kena ane

Ane kira tu Fortuner bakal lindas ane dari depan eh malah nabrak pikap yg satu lagi. Saat itu ane udah pasrah habis gan. Perasaan campur aduk antara nyesel dan sedih. Tetiba ane mengalami flashback dari ane kecil ampe ingat menu sarapan tadi pagi dalam sekejap. Ane pasrah mati hari itu tapi Alhamdulillah, ane selamat gan

Setelah sampai di kantor, Dion nanya ane :"Hebat ya elo tenang kali di belakang ane. Klo lo grasa grusu tadi, jatuh kita dan bakal kelindes tuh fortuner dah. Gua pun udah gak yakin tadi"

Ane jawab :"Gua bukan hebat tapi udah pasrah aja. Mati-mati dah"

Semua di kantor malah tertawa

No comments:

Post a Comment