Thursday, October 15, 2015

Pengemudi Mobil Honda Jazz Putih Ini Arogan Banget Gan!!


Aksi koboi jalanan kembali terjadi di Ibu Kota. Kali tabita skin care ini pria yang mengaku sebagai ‘anggota’, menodongkan senjata api kepada seorang jurnalis foto di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Selasa (12/10).

Kejadian bermula saat jurnalis foto di sebuah media online itu, tengah mengendarai sepeda motor dan berhenti di traffict light Jalan Pemuda, persisnya di depan halte bus Transjakarta Sunan Giri, Jakarta Timur. Di belakangnya ternyata ada sebuah mobil Honda Jazz bernopol B 1657 KOM.

Merasa dihalangi jalannya, pengemudi mobil Honda Jazz itu terus membunyikan klakson, padahal lampu lalu lintas sedang berwarna merah. Merasa kesal, si jurnalis memarahi pengemudi mobil itu.

“Sudah melanggar klakson-klakson terus, sabar dong,” tutur jurnalis foto yang namanya enggan dipublikasikan kepada Kriminalitas.com.

Bukannya menunggu lampu merah, pengendara mobil berkulit putih itu justru mengancam akan menembak fotografer itu dengan senjata api. Dia lantas keluar dari mobil sambil membawa senjata api.

“Mau gue tembak lo! Gue anggota,” bentak pria itu sambil menodongkan senjata api jenis pistol.

Sang jurnalis itu balik menantang pria bertubuh kurus dengan potongan rambut sedang itu.


“Tembak aja, sini tembak, biar gue foto lo,” tantangnya.

Pengemudi mobil itupun kemudian mengurungkan niatnya, dan memilih masuk ke dalam mobil sambil tancap gas saat lampu lalu lintas telah hijau.

Pasca-menodongkan senjata mirip pistol, pengemudi Honda Jazz, Hanen Febrianto, Selasa (13/10) malam, berhasil dicokok personel Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Hanen terancam dijerat pasal berlapis, pasal 335 dan pasal 336 KUHPidana dengan ancaman dua tahun penjara.

Kanit I Subdit IV Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Gunardi membenarkan penangkapan terhadap Hanen dari rumahnya di kawasan Rawa Bebek, Bekasi, setelah korban, fotografer media online melaporkan kejadian itu.

“Pelaku bernama Hanen Febrianto ini kami tangkap di rumahnya,” ujar Gunardi kepada Kriminalitas.com.

Gunardi menyatakan proses penyidikan masih berlangsung.

Selain memboyong Hanen, kepolisian juga mengamankan mobil Honda Jazz B 1657 KOM, juga benda mirip pistol.

Menurut korbannya, aksi penodongan itu terjadi saat lampu merah menyala di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, persis di depan halte bus Transjakarta Sunan Giri.

Ketika korban menghentikan laju kendaraannya, dari arah belakang terdengar bunyi klakson. Protes terhadap tindakan itu, si pengemudi malah balik mengancam akan menembak korban.

No comments:

Post a Comment