Wednesday, May 6, 2015

Cara Aston Martin Memantapkan Penjualaan Di Indonesia

Aston Martin baru saja menancapkan kukunya di Indonesia melalui dealer perdana yg diresmikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (5/5/2015). Pelan tetapi tentu, merk asal Inggris ini meyakini dapat makin dikenal seiring bersama business pendekatan ke calon pembeli.

Joerg Kelling, CEO Aston Martin Jakarta mengemukakan bahwa tak ada strategi kusus, cuma ada sekian banyak kiat yg bakal dijalankan buat menambah jangkauan kastemer. Langkah perdana yakni terhubung jaringan, seterusnya memperbanyak gerakan ”di balik layar”.  tabita skin care

”Misalnya, kami dapat jelang para CEO, Presiden Direktur perusahaan, pembisnis berhasil, artis, & beberapa orang tajir di Indonesia. Barangkali itu yg dapat kami laksanakan sekarang,” ungkap Kelling.

Volume

Seperti kepada rata rata merek-merek mobil sport ekslusif, Aston Martin serta tak mempublikasikan hasil penjualan, demikian pula menguber penjualan sebanyak-banyaknya. Kelling menegaskan bahwa Aston Martin bukan brand ”volume automaker”, tapi sekarang ini misi khususnya merupakan berikan kepuasan utk beberapa orang yg telah lama menunggu.

”Kami turun di niche market dgn model teristimewa ikonik. Benar-benar bakal susah di awal, tetapi sesudah kami melintasi itu, seluruhnya bakal gampang. Indonesia terus pasar yg prospektif.

Patrik Nilsson, Regional Director of Aston Martin Asia Pacific, menyambung bahwa disaat ini perekonomian benar-benar sedang susah, & bukan jadi dikala yg pas utk memperkenalkan diri, tapi ia menyebut komitmennya buat hadir dalam jangka panjang.

”Kami tak menyaksikan pasar cuma hri ini, tapi sampai 10 atau lebih 20 th ke depan. Itulah sebabnya kami mesti mencari partner yg sesuai. Pasar pula tentu bakal tambah baik di periode akan datang,” papar Nilsson.

No comments:

Post a Comment