Monday, April 20, 2015

Marc Marquez Vs Valentino Rossi "Dia Tetap Idola Saya"

Marc Marquez tidak sanggup menyembunyikan kekesalan & kekecewaan sesudah terjatuh & tidak berhasil finis terhadap GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, pekan(19/4/2015) sore ketika setempat (Senin diin hri WIB).

Pebalap Repsol Honda tersebut bersenggolan bersama Valentino Rossi waktu balapan menyisakan dua putaran. Ia terjatuh sesudah sektor depan motornya bersentuhan bersama bidang belakang motor Rossi.

"Sayang sekali itu berjalan sebab aku miliki kecepatan yg bagus. Balapan tadi menarik sebab aku pilih ban yg berlainan dari Valentino. Aku merasa tak terlampaui kompetitif dgn ban belakang extra hard," kata Marquez yg hasilnya turun dgn ban hard.

Strategi Marquez & timnya yg pilih ban hard terjadi tidak tersendat sampai hasilnya Rossi mulai sejak mendekat terhadap lap-lap terakhir.

"Pada putaran-putaran terakhir, aku membalap dgn kecepatan dibawah 1 menit 39 detik utk menyaksikan apkah ban tetap mempunyai kecepatan bagus, & aku telah tahu bahwa bakal ada pertarungan mendekati akhir balapan," jelas Marquez.

"Ketika ia jelang aku, kami beradu di sekian banyak tikungan & tapi sayang kami bersenggolan dulu aku terjatuh," lanjutnya.

Meskipun kesal sebab tidak dapat finis & memperoleh poin, Marquez tak lantas mengubah kiat pandangnya kepada Rossi.

"Saya senantiasa bicara bahwa beliau yaitu favorit & referensi aku. Menjadi, anda bakal senantiasa menuntut ilmu tidak sedikit elemen darinya. Saat Ini, kami mesti berpikir menyangkut Jerez (GP Spanyol) & mulai sejak mencari poin," lanjutnya.

GP Spanyol bakal berjalan 1-3 Mei. Marquez dapat datang bersama aset 36 poin yg menempatkannya di urutan kelima classement sementara.

Tabita skin care

No comments:

Post a Comment