Thursday, April 23, 2015

Nissan Juke-R varian Racing dari Nissan Juke

Varian crossover Nissan Juke terdahsyat, ialah Nissan Juke-R, hingga hri ini cuma dibuat 4 satuan si seluruhnya dunia. Sifat proses produksi yg eksklusif utk mencapai performa sebagaimana supercar jadi salah satu alasannya. cream tabita

"Nissan Juke-R ini memang lah varian crossover yg mempunyai gagasan rancangan yg distinctive, merupakan bermetamorfosa jadi satu buah kendaraan nomor wahid car yg tak biasa," ujar General Manager Marketing and Produk Planning PT Nissan Motor Indonesia, Budi Mukmin, di sela program test drive, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/4/2015).

Rencana tidak biasa itu dapat di lihat dari mesin yg diusungnya. Jikalau Nissan Juke version reguler cuma mengusung mesin 1.600 cc, Juke-R itu menggendong mesin milik Nissan GT-R yg berkapasitas 3.800 cc.

Mesin V6 Twin-Turbocharger Longitudinal itu diklaim bisa menyemburkan tenaga sampai 545 bhp.

"Bahkan tenaga itu lebih agung dari version konsepnya yg dikenalkan di Dubai, Uni Emirat Arab, kepada Januari 2012," kata Budi.

Proses produksinya serta terbilang ekslusif, yg dilakukan di Inggris bersama pengawasan dari Nissan Technical Center Europe. & tidak serupa bersama proses pelaksanaan mobil kepada rata-rata, produksi mobil ini memanfaatkan technologi 3D-ready projector & power wall paling baru.

"Sehingga membuahkan mutu akhir sebagaimana supercar," kata Budi menuturkan.

Proses pembuatan itu dilakukan dengan cara cermat & hati-hati tidak ubahnya proses pelaksanaan Nissan GT-R yg kondang bersama performa dahsyatnya. Tapi yg tidak kalah eksklusifnya ialah proses pemesanannya yg serentak ke Nissan Eropa.

Sementara, Nissan di wilayah itu pula tidak tidak sedikit menerima order demi menjaga mutu & eksklusifitas. Dgn serangkaian keunggulan yg ditawarkan mulai sejak dari rancangan eksterior, interior, pula performa mesin, mobil itu dibanderol 500 ribu euro. Bagaimanakah? Kamu tertarik buat mengoleksinya?

No comments:

Post a Comment