Friday, August 28, 2015

Bepergian melalui pusat kota Birmingham

Bepergian melalui pusat kota Birmingham, Michigan tabita skin care baru-baru adalah pengalaman yang membuka mata nyata. Ini telah lama menjadi kota yang telah diperkaya dengan lingkungan ritel yang kuat. Hal ini secara tradisional beragam, kuat secara ekonomi dan sangat independen. Secara historis itu adalah sebuah kota yang telah melalui beberapa dekade perubahan dan selalu tetap utuh dan relevan. Satu hal yang akan Anda perhatikan adalah bahwa beberapa toko yang berkembang dan front toko lainnya telah dikosongkan hampir semalam. Tampaknya beberapa lingkungan ritel yang tersisa mengerti dan telah ditarik keluar sepenuhnya. Singkatnya, kita hidup dalam keadaan perang ekonomi.

Bahkan di saat yang paling gelap kami ada harapan. Ekonom akan memberitahu Anda bahwa Anda dapat membuat keberuntungan di pasar bawah. Toko lain telah bersiap diri untuk yang terburuk dan telah memperkuat kehadiran online mereka. Perusahaan yang sudah tahu aspek online marketing benar-benar menarik semua berhenti. Kota ini berfungsi sebagai mikrokosmos ekonomi Amerika. Dalam lingkungan yang sangat beragam ini Anda akan melihat perusahaan yang menjual bagian Yamaha ATV, bagian Kawasaki Motor, layanan renovasi dapur, bagian wastafel eksotis, bagian mobil Porsche, mobil kit Eropa, desainer furnitur dan makanan gourmet yang siap untuk kapal. Sekarang ini perusahaan tertentu telah memeluk web dan telah berkembang front toko.

Jalan adalah situs lain yang menarik. Profil tinggi Eksentrik perusahaan koran sekarang duduk kosong dan pintunya ditutup selamanya. Menekan kertas diam dan satu-satunya hal yang tersisa adalah huruf-huruf hitam besar di luar gedung. Format iklan surat kabar telah menjadi tradisi lama berdiri di antara dunia ritel. Itu berlari iklan untuk perusahaan, itu adalah lem ekonomi untuk SE Michigan. Apa yang terjadi di Birmingham, Michigan adalah sesuatu yang bergema di seluruh Amerika dan bahkan lebih dekat ke rumah di sebuah kota yang disebut Ann Arbor. Ada, sekali populer Ann Arbor News telah jatuh ke keadaan menyedihkan yang sama. Ini setelah koran produktif telah jatuh diam di era informasi, yang mengingat bahwa itu adalah Ann Arbor setelah semua sangat ironis.

Teknologi web dapat membawa beban berat untuk S.E. Michigan pengecer. Yang sudah terjadi dan perusahaan medis cerdas menghubungi perusahaan pemasaran video virus untuk menyebarkan berita. Web bukan hanya situs web standar tetapi juga datang dalam bentuk Web 2.0. Karena kurangnya pilihan iklan surat kabar baru-baru ini banyak pengecer akan mencari iklan di Internet. Hal yang menarik tentang mereka adalah bahwa banyak dari bisnis ini tidak melakukan hal ini dengan membayar per klik. Mereka malah mendapatkan ada dengan optimasi mesin pencari dan melalui cara-cara organik.

Apa yang membuat model ini commerce begitu menarik adalah bahwa itu adalah sistem yang sempurna. Jika Anda menempatkan hal-hal dengan benar di web secara harfiah tidak ada cara Anda tidak bisa sukses. Gagasan bahwa telah banyak pengecer tertarik dan antusias tentang budaya baru ini. Meskipun kondisi ekonomi yang keras di mana banyak bisnis yang melipat banyak lagi yang mempertahankan dan berkembang.

No comments:

Post a Comment