Wednesday, August 12, 2015

Memilih gitar terbaik untuk pemula

Memilih gitar terbaik untuk pemula bisa menjadi tugas yang sulit. Jika Anda pada Anda sendiri, Anda kemungkinan besar tidak tahu apa yang harus dicari, dan apa yang terbaik akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya akan menjelaskan beberapa aspek penting pemutih wajah alami yang harus dicari ketika memilih gitar terbaik untuk pemain pemula, dan pada akhir ini Anda mudah-mudahan akan mencari tahu apa jenis gitar akan melayani Anda yang terbaik.

 Jenis gitar
 Pertama, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin listrik, akustik, atau gitar klasik. Mereka adalah tiga jenis utama.

Guitars listrik
 Gitar listrik umumnya lebih mudah untuk bermain. Mereka merasa lebih lembut, string biasanya lebih tipis dan lebih mudah untuk menekuk, memegang akord lebih mudah juga. Anda perlu amp untuk bermain mereka (yang merupakan biaya tambahan), tetapi Anda dapat berlatih pada mereka dicabut juga. Apakah Anda ingin bermain memimpin atau irama, gitar listrik adalah pilihan yang cocok untuk setiap gaya dan genre musik karena fleksibilitas mereka. (Hanya saja Anda akan jarang melihat seorang pemain gitar klasik yang bermain pada gitar listrik)

 Jika Anda pada anggaran yang ketat ada beberapa gitar besar dalam kisaran harga yang lebih rendah, seperti Yamaha Pacifica, atau Fender Stratocaster Meksiko ... Epiphone dan Ibanez juga membuat beberapa gitar anggaran yang baik. Saya juga menyarankan Anda untuk mencari sebuah perusahaan bernama Chapman gitar, karena mereka membuat beberapa gitar yang mengagumkan.

Adapun amp, ada dua jenis utama dari amp - amp katup dan ampli digital. Amp katup yang lebih mahal dan lebih sulit untuk mempertahankan, tetapi mereka akan selalu menghasilkan yang lebih baik (kadang-kadang hampir tidak atau tidak terlihat) suara dari amp digital - yang mencoba untuk meniru suara. Amp digital jauh lebih murah namun, dan ada beberapa yang besar di luar sana. Aku akan selalu pergi dengan katup meskipun, bahkan jika saya pada anggaran yang ketat.
 * Penting - Sebuah amp akan memiliki dampak terbesar pada suara Anda, dan saran saya, jika Anda ingin membeli sebuah gitar listrik, akan membeli amp terbaik yang Anda bisa, dan menghindari yang benar-benar murah. Beberapa amp yang baik untuk mencari (yang tidak mahal) akan: Fender Blues SMP (valve), Blackstar amp (valve), Vox Valvetronix (baik - hybrid), Roland Cube (digital), Line 6 Spider amp digital dan mereka dapat model banyak suara, mereka baik, tapi hanya untuk latihan kamar tidur.

Anda juga bisa berlatih pada gitar listrik tanpa amp. Ini adalah cara yang baik untuk berlatih kadang-kadang dan bekerja pada dinamika Anda.

Gitar akustik
 Baja string gitar akustik lebih sulit untuk bermain, terutama yang benar-benar murah. String lebih tebal dan lebih keras untuk menekan, tapi itu tentang hal itu. Apa yang baik adalah bahwa Anda dapat membawa mereka dan bermain mereka di mana saja, dan mereka akan selalu menghasilkan suara unik yang manis.
 Anda dapat memainkan gaya apapun dengan mereka, tapi mereka yang paling cocok untuk gaya yang memiliki aksen pada bermain ritme, blues solo, fingerstyle ...
 Jika Anda ingin pergi dengan gitar akustik, jangan membeli yang benar-benar murah. Saran saya adalah tidak pergi di bawah $ 200. Akustik di kisaran harga akan sering benar-benar sulit untuk bermain karena setup buruk, tindakan tinggi, resah berdengung dll dan mereka tidak akan sebagus yang lebih mahal.

Dengan itu dikatakan, jika Anda pada anggaran yang sangat ketat dan Anda ingin membeli sebuah gitar akustik, ada begitu banyak pilihan yang tersedia hari ini bahwa Anda dapat menemukan alat yang benar-benar bagus dalam kategori anggaran.
 Beberapa merek yang baik untuk mempertimbangkan akan Maton 'benar-benar terbaik menurut pendapat saya (pertengahan kisaran harga high-end), Taylor, Martin, Takamine, Ashton, Epiphone, Fender, Yamaha, Aria, Washburn.
 Gitar klasik
 Satu-satunya perbedaan antara ini dan tali baja gitar akustik adalah bahwa orang-orang ini memiliki string nilon, leher yang lebih luas, dan tubuh biasanya lebih kecil. Mereka digunakan untuk gaya musik klasik, tetapi Anda bisa bermain apa pun yang Anda inginkan pada mereka dengan jari atau dengan memilih, bahkan logam, itu benar-benar tidak peduli.

String nilon yang lebih mudah untuk menekan, dan mereka juga memiliki suara yang cukup unik ketika memetik. Kadang-kadang aku bahkan lebih memilih untuk bermain nilon senar gitar dari string baja satu, hanya karena suara dan merasakan.
 Satu-satunya gitar yang saya dapat merekomendasikan di sini (dari pengalaman saya) adalah Yamaha C40M (pada gambar), dan Takamine Hirade seri (yang high-end). Yamaha gitar bagus untuk pemula dan itu tidak mahal, itu cukup murah sebenarnya.

Bagaimana untuk mencoba gitar di toko musik
 Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk bermain apa-apa, mencoba untuk memilih setiap string dan mendapatkan merasa untuk gitar. Kemudian tekan ke bawah dengan jari Anda pada fret pertama, dan bermain setiap catatan pada setiap fret, dan pastikan Anda tidak mendengar dengungan fret. Kemungkinannya adalah, jika ada satu, Anda akan harus membayar ekstra untuk setup yang baik kemudian (yang Anda mungkin berakhir melakukan segera, jadi bukan masalah besar). Juga, periksa tindakan. Tindakan adalah jarak antara senar dan leher.
 Jika gitar memiliki tindakan yang sangat tinggi akan lebih sulit untuk bermain. Di sisi lain, jika tindakan rendah akan lebih mudah untuk bermain, tapi setup akan harus benar-benar baik, jika tidak, anda akan mendapatkan resah gebrakan ketika Anda bermain catatan. Anda selalu dapat meminta seseorang di toko untuk membantu Anda dengan ini.

Setelah Anda mendapatkan gitar yang sempurna untuk Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah belajar akord gitar dasar, kemudian melakukan hal-hal yang benar, bermain sebanyak mungkin, dan Anda dapat maju sangat cepat. Meskipun perlu diingat bahwa Anda tidak akan pernah pergi jauh pada gitar kecuali jika Anda belajar bagaimana mengatasi hambatan yang akan datang dengan cara Anda.
 Jika Anda masih tidak yakin apa yang gitar adalah untuk Anda, dan Anda pada anggaran yang ketat, saran saya akan pergi untuk listrik. Tidak peduli benar-benar selama Anda puas dengan gitar Anda membeli.
 Perlu diingat bahwa pada akhirnya, gitar hanya instrumen, musik di dalam kamu. ;)

No comments:

Post a Comment