Monday, August 24, 2015

Produsen mobil super

Produsen mobil super tidak mendapatkan cream perawatan wajah sensasi memukul kecepatan tertinggi hari ini. Semua orang bermimpi tentang memiliki sebuah mobil super dua-seater dengan baik kuda jingkrak atau banteng mengamuk di depan kap mesin. Ketika datang ke realitas, orang akan memilih untuk sedan atau menetas panas hari ini untuk setiap hari? S penggunaan.

Bayangkan pergi berbelanja atau mengirim anak-anak Anda ke sekolah. Mengendarai mobil super dua-seater seperti Porsche 911 hanya bisa memberikan cukup ruang untuk anak atau beberapa pernak pernik dari supermarket lokal Anda. Memang mobil sport tadi adalah mesin indah dibangun dengan itu? S baik kekuatan seimbang dan keindahan balap halus tetapi di mana kepraktisan berkendara sehari-hari perjalanan untuk mengambil anak-anak Anda pulang dari sekolah? Porsche, perusahaan mobil sport terkenal yang berbasis di Stuttgart telah keluar dengan ide SUV olahraga. Porsche Cayenne adalah jawaban mereka untuk mobil digunakan harian olahraga tapi tunggu dulu, adalah bahwa bukan SUV bukan sedan? Akhir-akhir ini, Maserati memperkenalkan wajah-mengangkat Quattroporte, yang merupakan mobil sport sedan mewah empat pintu. Dengan mesin 400bhp pada driver tangan? S, ini adalah mobil sehari-hari utama yang akan ingin driver antusias untuk mendorong istri atau anak-anak ke pasar atau sekolah. Empat pintu sedan memungkinkan ruang yang cukup untuk penumpang dan boot yang tepat untuk menyimpan barang-barang. Ini hanya mobil yang tepat untuk mendapatkan untuk mereka yang mencari kinerja, mewah, dan kepraktisan. Melupakan SUV, mobil super sehari-hari dan praktis di sini, dengan Maserati menjadi tren starter.

Menyusul keberhasilan Quattroporte? S dengan menjadi mobil sehari-hari, Porsche baru-baru ini meluncurkan tambahan terbaru untuk keluarga mereka? empat pintu hatchback sedan. Disebut Porsche Panamera, ini adalah jawaban untuk keluarga kaya dari empat atau kurang, sebagai dua kursi belakang yang ember sebenarnya setengah kursi mirip dengan yang depan, sangat mengingatkan unsur sporty dari Porsche itu sendiri. Panamera yang didasarkan pada Porsche Cayenne, hanya saja? Sa sedan daripada SUV. Dengan pilihan mesin hingga 4.8L dan sampai 400bhp, ini? Keluarga? mobil super tidak akan malu pada warisan balap perusahaan? s. Porsche berencana meluncurkan model hibrida dari Panamera juga dan itu pasti akan menjadi hit bagi mereka yang mencari? S untuk kendaraan sport hybrid.

Segera akan ada tren super? Keluarga? mobil terjadi di sekitar dengan kepraktisan kata dalam pikiran setiap orang? s. Produsen seperti Lamborghini dan Aston Martin telah meluncurkan empat pintu yang super sedan mereka, yaitu Lamborghini Estoque dan juga Aston Martin Rapide. Keduanya silsilah balap dan keduanya sedan empat pintu. Hal ini dapat membantu untuk mengubah pasar sedikit, meminta pengusaha kaya mulai mengkhawatirkan kursi ekstra atau dua untuk keluarga mereka tumbuh atau mungkin sebagai super mewah limo untuk perusahaan perjalanan bisnis? S ke bandara? cepat.

Dengan semua produsen besar mulai menjauh dari semata-mata memproduksi mobil super, perusahaan kuda jingkrak memiliki rencana mereka juga. Mereka juga memiliki dibuat ulang dari klasik mereka Ferrari California untuk menjadi mobil sehari-hari? terlalu buruk itu? s masih dua pintu sekalipun.


 Wisconsin Mobil Pengiriman Wisconsin Auto Transportasi

No comments:

Post a Comment