Monday, August 24, 2015

modifikasi kinerja untuk mobil

Menambahkan modifikasi kinerja untuk cream pemutih aman mobil Anda dapat menjadi latihan yang cukup menakutkan. Dengan begitu banyak komponen yang tersedia dan begitu banyak tingkat kinerja di pasar, itu? S sulit bahkan mendefinisikan apa orang menganggap kinerja. Misalnya, Corvette cukup banyak jeritan kinerja langsung dari kotak. Kemudian lagi, meremas 10 tenaga kuda ekstra dari 120-kuda Honda Motor juga dapat dilihat sebagai peningkatan kinerja utama.

Beberapa orang yang setelah kinerja tertinggi, Ferrari dan Lamborghini gaya; yang lain hanya ingin meningkatkan kinerja yang ada mereka, Hyundai dan gaya Saturnus. Dan tentu saja, kinerja adalah relatif. Apa 155 MPH sarana untuk satu orang bisa sangat baik menjadi pria lain mimpi buruk s?; dan sementara satu orang menganggap 55 MPG patokan untuk kinerja, limbah itu? sa total waktu yang lain.

Satu produk yang semua pencari kinerja dapat menyetujui adalah filter udara aftermarket. Ini? Sa fakta bahwa mesin pada dasarnya pompa udara dimuliakan. Air akan ditarik ke dalam mesin dipanaskan, meledak dan menembak keluar knalpot mana? S. Fisika sederhana menyatakan bahwa jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak udara, Anda akan mendapatkan lebih banyak udara keluar?; yang membuat lebih banyak kekuatan dalam proses. Kekuatan ekstra ini dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja? Kecepatan, jarak tempuh atau sebaliknya.

Sebuah mesin yang lebih kuat tidak hanya berjalan kuat, itu berjalan lebih efisien. Jadi jika kikir jarak tempuh terus kakinya keluar dari throttle, kekuasaan akan menerjemahkan untuk meningkatkan jarak tempuh. Hal ini disebabkan fakta bahwa mesin yang lebih kuat memiliki waktu lebih mudah bergerak mobil. Dan tentu saja, setiap kekuatan ekstra memberikan kecepatan aneh apa? S setelah? Kecepatan.

Ada banyak filter udara kinerja untuk memilih dari, tetapi kebanyakan menggunakan desain dasar yang sama. Sekitar 30 tahun yang lalu, K & N mengembangkan media filter kapas kasa yang merevolusi industri. Bahan ini memungkinkan lebih lulus udara, perangkap lebih kotoran dan berlangsung lebih lama dari media kertas tradisional. Sejak itu, sebagian besar perusahaan telah mengambil K & N? S desain dasar dan tweak sedikit untuk mendapatkan pijakan pasar.

Perbedaan utama antara merek saringan udara akan menjadi daftar mereka kendaraan. Perusahaan besar seperti K & N dan Green Filter memiliki daftar aplikasi yang luas yang mencakup hampir setiap kendaraan yang dapat Anda pikirkan. Mereka juga memproduksi pilihan cocok universal serta filter-lomba khusus untuk segala sesuatu dari mobil Indy untuk pergi-gerobak.

Jadi, ketika Anda? Kembali mencari bahwa kinerja tepi, apakah itu? S kecepatan, torsi atau jarak tempuh, filter udara kinerja harus berhenti pertama Anda. Mesin Anda akan berjalan lebih baik, Anda? Hasil pengalaman ll langsung dan instalasi hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Anda? Ll merasa baik tentang upgrade dan mobil Anda akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment