Friday, August 28, 2015

Kawasaki Motor

Kawasaki dikenal sebagai salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia. Tidak hanya sepeda tampak luar biasa, tetapi mereka tabita skin care memiliki kinerja, kenyamanan, kehandalan dan keamanan fitur yang tidak ada duanya. Artikel ini menyediakan daftar beberapa jenis yang paling umum dari sepeda motor Kawasaki, dan apa setiap manfaat mereka.
Offroad
Offroad sepeda dirancang dengan fitur-fitur khusus yang membuat mereka cocok untuk digunakan pada lingkungan offroad. The KLX450R menggabungkan teknologi mesin 4 stroke kuat bersama dengan sasis balap berorientasi, sehingga offroad sepeda motor tercepat Kawasaki yang pernah. Model-model lain dalam rentang offroad meliputi 2.012 Stockman, dan KLX140.
Motocross
Kawasaki yang terkenal di dunia untuk rentang yang luar biasa dan kuat mereka motorcross sepeda. Dari 2 stroke ke 4 sistem stroke, Kawasaki menyediakan berbagai model motocross yang dirancang untuk mengalahkan kompetisi. Model Motocross termasuk 2.013 KX250F, dan 2013 KX65.
Cruisers

Cruisers dirancang untuk perjalanan jauh di kedua gaya dan kenyamanan. Mereka adalah sempurna untuk jalan-perjalanan, karena mereka menggabungkan fitur tur kuat, bersama dengan banyak ruang dan penyimpanan. Vulcan 1700 Voyager adalah salah satu kapal penjelajah andalan Kawasaki, model lain dalam rentang termasuk Vulcan 900 Classic dan Vulcan 900 klasik edisi khusus.
Olahraga

Olahraga sepeda dirancang untuk menjadi berkinerja tinggi, namun ramah-pembalap. The 1400GTR ABS dirancang untuk mencapai kecepatan terik, sambil mempertahankan penanganan presisi. Mesin empat silinder, drive shaft, ergonomi nyaman dan penyimpanan bagasi terpadu membuatnya pertama trans sepeda motor supersport benua di dunia. Motor ini benar-benar berada dalam kelas tersendiri, dan telah didorong dapat dipercaya!

Fun Bikes
Fun sepeda membuat berbagai model yang dirancang khusus untuk memperkenalkan pengendara muda menjadi kesenangan dari off road. Mereka dibuat dengan keamanan dalam pikiran, dan mereka memiliki sejumlah fitur yang membuat mereka cocok untuk digunakan oleh anak-anak, remaja dan dewasa muda. Keempat langkah KFX90 quad cocok untuk anak-anak usia 12 tahun ke atas. Ini memiliki mudah untuk mengoperasikan sistem, termasuk dan fitur start listrik, dan throttle kecepatan membatasi, yang memungkinkan anak-anak untuk belajar bagaimana naik di lebih aman, kecepatan lebih lambat.

Learner Disetujui
Kawasaki telah menghasilkan berbagai sepeda yang pelajar disetujui. Skema Motorcycle Learner Disetujui (LAMS) pertama kali diperkenalkan di NSW, Australia, dan karena masa percobaan yang sukses telah diperkenalkan ke negara-negara lain. Beberapa sepeda motor Kawasaki yang pelajar ditingkatkan termasuk 2013 KLR650, yang Versys 650L ABS, dan 2012 Ninja 250R.

Tempat terbaik untuk membeli sepeda motor adalah dari dealer spesialis. Anda dapat menemukan satu di daerah Anda dengan mencari secara online. Semua dealer yang baik akan memiliki website, di mana Anda dapat melihat informasi dan foto-foto dari semua sepeda dan aksesoris yang mereka miliki untuk dijual. Selalu menggunakan perusahaan terpercaya dan terkemuka, untuk memastikan bahwa Anda akan membeli kualitas tinggi baru atau bekas sepeda yang dibangun untuk terakhir.

No comments:

Post a Comment