Monday, August 24, 2015

"Tidak semua Milk Panggil DELUXE!"

"Tidak semua Milk Panggil DELUXE!" Dengan produk pemutih wajah bahasa iklan frase luas, high-end Deluxe Sebagai merek pertama susu telah diakui oleh konsumen semakin banyak. Fitur produk Buang, pembeli dapat menikmati bahkan lebih dari tag nilai Status ?? "Arcadia." Sebagai akhir

Perwakilan susu merek, Deluxe menawarkan susu yang sempurna untuk selera rakyat untuk menikmati, dan merintis susu domestik anggota pertama dari sebuah platform interaktif ?? akan, dengan tingkat tinggi layanan eksklusif untuk kualitas elit high-end dari kehidupan orang menambahkan elemen busana yang lebih, sangat kaya dalam masyarakat materi hari ini, membawa semangat Sukacita dan kelimpahan.

akan dilakukan bersama oleh anggota dan pemilik BMW "Perlindungan lingkungan Transportasi umum"

Sebagai anggota dari high-end

menyediakan layanan eksklusif untuk platform jaringan, akan "merek" dan "anggota interaksi" menjadi satu, untuk anggota untuk membawa berbagai one-stop service. Hal ini dimengerti bahwa anggota dari Premium, layanan eksklusif dan berbagai dibedakan Feedback Pemasaran, seperti layanan ruang tunggu bandara menunggu, sebuah penawaran usaha bersama, poin untuk hadiah, undian, festival dan umpan balik lainnya. Sementara itu, anggota juga dapat diselenggarakan melalui jalur Malibu dari diskusi online dan kegiatan, dan berbagai profesional adalah anggota dari kegiatan high-end, menikmati eksklusif Deluxe membawa pengalaman unik. Dari kunjungan luar negeri, seni elegan untuk tindakan publik, anggota untuk setiap kegiatan menjadi beragam, multi-angle upaya inovatif untuk anggota menikmati "hak istimewa eksklusif" sementara pengalaman hidup 360 derajat halus. Mengingat baru-baru ini

anggota dari acara Asosiasi, yang merupakan "menunjuk tinggi pedangnya." Musim panas 2009, akan mengundang anggota ke Jerman untuk minggu "untuk mengunjungi merek top dunia", dari keindahan Rhine ke rumah kaca, makan malam baik, dan kemudian jauh ke dalam Mercedes-Benz, BMW, Swarovski dan internasional lainnya merek terkemuka di tur pabrik dekat, dipimpin oleh anggota menyaksikan merek top dunia pesona. Oktober, kelompok seni dalam negeri atas akan bergandengan tangan, delapan kota di seluruh negeri menawarkan gratis untuk anggota simfoni aula konser bagi anggota untuk mengalami pengalaman seni Zero-kelas untuk membawa elegan. November, anggota bersama-sama dengan pemilik BMW untuk melaksanakan "angkutan umum hijau", dua merek bersama untuk kontribusi lingkungan masyarakat baik dari cinta, di Kerjasama lintas batas Kasus ini juga langka. The "Tour of Italy atas merek stasiun dunia" itu juga meninggalkan pada bulan Desember. Pada saat itu, Ferrari, GUCCI, rahasia Lamborghini sukses akan diumumkan kemudian.

akan mengalami kegiatan melalui serangkaian high-end dan memenangkan anggota pengakuan dan penegasan. Sebagai asing sebagai Distrik Utara Manager Mr Chang mengatakan: "Sebelum saya mengambil bagian dalam kegiatan Che Youhui dan klub masyarakat, namun kegiatan Malibu akan meninggalkan kesan yang lebih mendalam pada saya, merasa semua rencana khusus untuk anggota kami memerintahkan , itu konsisten dengan saya 'rasa'. "

Pengalaman aktivitas di satu sisi, akan lebih memperhatikan tingkat spiritual komunikasi dan pertukaran. Untuk "masih Komoditas Essay Contest", misalnya, anggota meng-upload artikel "Motherhood = DELUXE", "string anak di Hong lebar Yulin perasaan nostalgia," dan seterusnya, dengan sapuan kuas alami dan halus, untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, menuliskan kebijaksanaan hidup. Anggota Nona Chen Chen pujian ini: "DELUXE merupakan kualitas hidup, Malibu akan menjadi cara yang efektif untuk ekspresi emosional saya suka Malibu akan berbagi pemahaman saya tentang kehidupan, waktu luang saya akan selalu naik.."

Malibu akan berinteraksi dengan anggota emosional dan, yang telah memenangkan mendukung dengan tertentu high-end, sedangkan interaksi antara anggota, adalah sangat dicari Malibu akan menjadi alasan lain. Suatu pagi di Malibu akan menjadi anggota terdaftar dari tahun-tahun awal Mr Liu mengatakan, "akan melalui Malibu, saya bertemu dengan beberapa teman, cukup untuk berbicara dengan, merasa baik." Dalam masyarakat yang kompetitif saat ini, jaringan kontak adalah untuk mempromosikan sumber daya keberhasilan penting. akan, menjadi bertemu antara high-end kerumunan, platform komunikasi.

No comments:

Post a Comment