Thursday, August 27, 2015

Suomy Helm

Suomy helm sepeda motor sportbike pertama tabita skin care  debutnya pada tahun 1998 ketika perusahaan disponsori Troy Corser. Andrea Bartolini, bintang Dunia MX, memenangkan Kejuaraan Dunia 500cc pada tahun 1999 meroket helm-pembuat ke atas baris. Setelah itu, Suomy dilengkapi lebih pembalap kelas dunia membuat kelopak mereka nomor sepeda motor penggila satu must-have dalam alat pelindung inovatif. Dua belas tahun kemudian, Suomy terus mengalahkan persaingan dengan berpikiran maju perbaikan teknologi dalam keselamatan dan kenyamanan.

Departemen Perhubungan dan British Standards Institute menyetujui Suomy helm sepeda motor sportbike. Banyak ahli menganggap Eropa BSI rating terbaik dan Suomy tutup diterima oleh semua US organisasi balap. Pengendara pabrik Ducati memakai helm ini secara eksklusif. Hal ini tidak mengherankan dengan berbagai fitur keren tutup ini olahraga, seperti ram asupan udara untuk pendinginan maksimum yang dapat ditutup ketika dips suhu. Diffuser wedge udara di atas dikombinasikan dengan ram saluran intake udara hangat udara dan keluar dari atas sambil meminimalkan angkat helm. Shell dibuat dengan campuran serat tenunan dari polimer menyerap suara dan struktural ditingkatkan komposit. EPS lapisan memiliki zona menghancurkan-tahan dan liner kain terbuat dari lembut, kelembaban-wicking Alcantara untuk kenyamanan dan kualitas. Liner dan pipi bantalan dapat diubah untuk custom sesuai dan menghapus untuk mencuci mudah. Perisai wajah tembus memiliki lapisan hidrofobik khusus sehingga air gulungan dari mudah, lapisan anti-IR untuk memblokir panas, dan lapisan anti-kabut mencegah penumpukan kelembaban. Perisai juga memiliki sistem kunci pengaman.

Tutup ini batu dengan banyak fitur keren lainnya seperti gigi berlubang telinga untuk mengakomodasi speaker communicator, removable napas deflector, dan kebesaran serviks leher roll. Ganda tali D-ring memiliki lingkaran anti-bergetar untuk mengakhiri bahwa gangguan menjengkelkan. Suomy dikenal untuk grafis yang menakjubkan dengan desain agresif yang selesai dengan jelas-coat superior. Banyak tutup kustom dicat tidak terlihat setengah sebaik off-the-rak helm Suomy ini. Grafis gaya mereka akan mengesankan semua orang di jalan atau trek. Prioritas nomor satu untuk insinyur Suomy ini selalu merancang tutup dengan keadaan fitur keselamatan seni sementara masih memberikan kenyamanan dengan beberapa helm balap yang disetujui paling ringan di pasar. Ada pilihan yang sangat baik dari 2010 model dari yang untuk memilih sesuai dengan kebutuhan individu. Suomy helm sepeda motor sportbike yang sempurna untuk pengendara perkotaan, tourers olahraga, dan pengendara olahraga di jalan atau off.

No comments:

Post a Comment