Monday, August 24, 2015

membeli naik mobil untuk anak Anda

Jadi Anda? cream wajah terbaik Sedang mempertimbangkan membeli naik mobil untuk anak Anda. Selamat! Naik Mobil yang salah satu mainan yang paling populer di pasar saat ini dan jika Anda memilih naik tepat di mobil Anda akan memberikan jam anak Anda aman, menyenangkan tanpa henti dan mendorong gaya hidup sehat karena mereka akan menghabiskan berjam-jam di udara segar ! Pada saat yang sama, Anda juga akan membantu mereka untuk meningkatkan keterampilan motorik mereka. Sebelum membeli naik mobil untuk anak Anda, Anda perlu mengetahui perbedaan utama. Artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

 Ada banyak naik berbeda pada mobil di pasar saat ini tetapi perbedaan mendasar antara mereka adalah bahwa beberapa pedal bertenaga dan beberapa bertenaga baterai.

 Pedal Mobil: mobil pedal datang dalam 2 pilihan mendorong pedal dan pedal rotary. Mendorong pedal menggunakan pedal gaya behel di mana anak secara bergantian mendorong setiap pedal. Mobil pedal rotary mirip dengan sepeda dan biasanya menggunakan rantai. Jika Anda memutuskan untuk memilih rantai didorong pedal naik mobil selalu memastikan rantai tertutup di dalam mobil sehingga anak tidak bisa terjebak di dalamnya atau mendapatkan minyak di pakaiannya.

 Juga tidak ada piring kaki, ini memungkinkan anak untuk mendorong mobil pedal bersama dengan kaki mereka jika mereka suka. Hal ini tentu saja cocok untuk anak-anak kecil yang mungkin tidak dapat mencapai pedal belum atau memiliki kemampuan untuk mengayuh naik mereka di mobil.

 Mobil Pedal adalah cara yang bagus untuk mendorong anak Anda untuk mendapatkan banyak udara segar dan banyak latihan. Tidak ada baterai untuk mengisi ulang dan mereka cenderung lebih murah daripada baterai naik mobil. Pedal mobil yang baik untuk naik pada permukaan datar dan aspal.

 Baterai Mobil Didukung: mobil bertenaga baterai lebih cepat daripada rekan-rekan pedal mobil mereka. 6 volt naik mobil dengan kecepatan sekitar 3mph / 5kh (sekitar dewasa s kecepatan berjalan?); 12 volt naik mobil dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 5 mph / 8kh (sekitar dewasa? S kecepatan jogging). Baterai biasanya berlangsung selama sekitar 1 setengah sampai 2 jam sebelum perlu diisi ulang.

 6 volt naik mobil berjalan dengan baik pada permukaan keras datar tetapi mampu berjalan pada rumput, meskipun kecepatan akan terpengaruh tergantung pada panjang rumput dan jika ada lereng untuk bersaing dengan.

 12 volt naik mobil cenderung lebih cocok untuk anak-anak, memiliki kekuatan tambahan yang diperlukan untuk anak yang lebih berat. Mereka dapat berjalan pada sebagian besar permukaan termasuk rumput dan kerikil (jika kendaraan harus dijalankan terutama di rumput 12 volt mungkin adalah pilihan terbaik).

 Banyak bertenaga baterai naik mobil memiliki akselerasi yang progresif yang berarti lebih anak menempatkan kaki mereka turun lebih cepat itu akan pergi (sampai dengan maksimum 5 mph / 8kh). Hal ini membuat untuk pengalaman yang lebih realistis bagi anak. Juga setelah anak menghilangkan kaki mereka dari pedal gas mobil akan berhenti.

 Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan: Ketika membeli anak-anak naik mobil lebih baik untuk memilih satu yang baik sepenuhnya dirakit atau hampir tidak memerlukan perakitan. Beberapa mobil berkualitas rendah harus dirakit ketika mereka tiba dan petunjuk tidak selalu mudah dimengerti!

 Apakah Anda membeli pedal bertenaga atau baterai bertenaga naik mobil, satu hal yang Anda ingin memastikan adalah bahwa perjalanan ini pada mobil yang aman dan dibangun dengan standar yang tinggi. Untuk mobil yang diproduksi di Eropa mereka harus menampilkan tanda CE. Anda kemudian akan aman dalam pengetahuan bahwa naik mobil yang Anda beli untuk anak Anda telah melewati semua standar keselamatan yang diperlukan dan akan tegap dibuat dan mampu menahan kasar dan kacau mobil-mobil ini dapat menerima.

 Jika Anda mengikuti saran di atas Anda yakin untuk menemukan naik mobil yang cocok untuk anak Anda, memastikan mereka akan memiliki tahun yang menyenangkan!

No comments:

Post a Comment