Wednesday, August 12, 2015

YAMAHA FAZER 150

Dirancang untuk jalan-jalan India, Yamaha Fazer 150 yang baru saja diluncurkan pada tanggal 6 Juli 2009. Yamaha sudah memiliki peluncuran sukses tips kecantikan di FZ line-up. Ini termasuk sepeda seperti FZ-16 dan FZ-S. Sepeda motor high-end ini dibanderol dengan harga Rs72, 000 (Delhi, ex-showroom). Motor ini dirancang untuk memberikan yang terbaik naik pengalaman bahkan pada perjalanan panjang. Ini adalah sepeda teknologi yang lebih tinggi.

Meskipun penampilan motor ini besar tetapi tidak balap sepeda yang super. Ini terlihat lebih mengesankan daripada yang lain Yamaha sepeda FZ-16. Kualitas juga sangat baik tetapi kinerja bijaksana, motor ini dapat mengalahkan sepeda motor lain seperti Hero Honda Karizma.

Kinerja sepeda diberikan oleh udara 153cc berpendingin, 4 stroke, 2-katup satu silinder, mesin SOHC. Ini memberikan output maksimum 14PS pada 7500rpm dan torsi maksimum 14nm pada 6500 rpm. Ini memberikan jarak tempuh dari 60kmpl yang memberi Anda kepercayaan diri untuk merencanakan drive panjang pada motor ini. Fitur lain yang membantu Anda bepergian perjalanan panjang tanpa khawatir banyak tentang mengisi tangki sering adalah tangki 12 liter yang besar.

Yamaha Fazer 150 tindakan 1975mm panjang, 770 mm lebar dan 1045 mm tinggi. Memiliki berat mengekang 141 kg. Hal ini dilengkapi dengan 5-speed gear box, rem cakram depan, rem belakang drum, LCD meter konsol, headlamp pada kerudung dan kap mesin dan biasa fitur lainnya. Meskipun fitur dan spesifikasi dari motor ini bukan terobosan teknologi tetapi dalam jangka panjang fitur ini banyak membantu.

Fitur yang paling menarik dari motor ini adalah jarak tempuh yang luar biasa. Ini memberikan teknologi bahan bakar yang sangat efisien. Penanganan sepeda motor dibuat lebih mudah karena berat mengekang rendah. Di jalan raya di malam hari, Anda mendapatkan visibilitas lebih baik karena kehadiran lampu depan kembar dan LCD meter konsol. Ban lebar memberikan stabilitas yang lebih baik yang pasti Anda butuhkan dalam berkendara jarak jauh. Anda dapat mengalami banyak fleksibilitas pada kondisi jalan yang berbeda karena adanya 7-kali suspensi monocross disesuaikan. Hal ini dilengkapi dengan ban tubeless yang merek naik lebih aman karena tidak ada risiko mendapatkan diratakan pada yang tertusuk.

Salah satu poin negatif motor ini dilengkapi dengan start listrik saja. Memetikan malfungsi, Anda mendapatkan terdampar di setengah jalan karena kurangnya awal tendangan. Meskipun sepeda memiliki pikap baik seperti gigi ganti pendek tetapi tidak selalu baik untuk perjalanan panjang. Jadi secara keseluruhan, sepeda memberikan kinerja yang baik dengan beberapa kekurangan kecil.

No comments:

Post a Comment