Thursday, August 27, 2015

Ducati Kenapa Kau Sangat Di inginkan?

Beberapa orang bertanya apa tabita skin care yang membuat Ducati sepeda motor begitu diinginkan. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang sepeda motor dari yang Anda tidak menyadari bahwa Ducati telah ada sejak tahun 1926. Mereka sebuah perusahaan Italia dengan sekitar 1.200 karyawan dan mereka benar-benar tahu apa yang mereka buat. Oleh karena itu mereka memiliki banyak waktu untuk mendapatkan nama mereka keluar. Mereka telah menjadi sangat populer setiap tahun sejak itu. Salah satu alasan produsen sepeda motor ini begitu diinginkan karena itu semua yang mereka buat. Mereka mengkhususkan diri dalam sepeda motor dan sepeda motor saja (selain aksesoris dan merchandise). Mereka juga tidak sepeda motor rata-rata, karena ini adalah kinerja tinggi. Mengendarai salah satu sepeda ini memberikan anak perasaan yang sama mendapatkan pada hari Natal. Ada empat alasan utama sepeda ini hanya begitu diinginkan. Nah lima, salah satu yang menjadi gairah Italia, tapi kami akan benar-benar akan masuk ke sini. Empat alasan utama keinginan mudah untuk menunjukkan.

1. Kecepatan:
Hanya dengan melihat sebuah "Duc" banyak orang akan menebak mereka cepat. Tidak ada menyangkal bahwa ada getaran-taker di luar sana. Banyak dari orang-orang ini ingin mobil tercepat atau sepeda motor di planet ini. Itu hanya tentang apa yang Anda akan mendapatkan dengan Ducati. Yang benar adalah kecuali Anda menghambat Iblis di lapangan tertutup, Anda tidak akan pernah mencapai kecepatan penuh dari Ducati baru di jalan (mudah-mudahan). Sepeda ini akan merokok apapun pada empat roda keluar dari air. Konon bahwa Ducati 1098 memiliki nol sampai enam puluh mil per jam waktu di bawah tiga detik! Mari juga membuat kunci-titik bahwa mereka memiliki mesin berpendingin udara untuk mendinginkan mereka.

2. Gaya / Desain:
Motor ini sangat unik karena mereka dirancang dan tidak "dihiasi". Saya percaya mereka adalah sepeda paling bergaya Anda dapat membeli. Mereka membawa mesin performa tinggi untuk hidup dalam desain sepeda juga. Sepeda ini dapat bertahan hidup-waktu dan lebih dari dalam dan luar. Seperti Ducati mengatakan diri mereka sendiri, "Direkayasa oleh stopwatch. Dirancang oleh trek balap"

3. Terbukti Racing Sukses:
Ducati memiliki sejarah panjang dengan balap, mereka ingin menang dan memiliki gelar BANYAK untuk mendukung mereka. Mari kita mulai dengan judul pada tahun 2007 di Kejuaraan Dunia MotoGP. Bagaimana tiga belas gelar didambakan di Kejuaraan Dunia Superbike (SBK) mulai 1990-2008. Empat dari mereka dimenangkan naik pada Ducati 916. Itu tidak semua wanita & pria, delapan gelar di British Superbike Championship, dan dua di AMA Superbike Championship! Sepeda ini jelas dapat memacu dan hasil track yang ada untuk membuktikannya.

4. Penggemar kelompok:
Suatu hal yang sangat cerdas Ducati telah difokuskan pada sejak tahun 1990-an adalah pemasaran. Mereka telah mengumpulkan banyak hal dalam menghubungkan dengan upaya branding. Ini akan mencakup komunitas online dan kelompok penggemar lokal di seluruh dunia yang menawarkan asuransi Ducati eksklusif. Berikut adalah beberapa nomor berdasarkan kelompok: 400 klub Ducati di seluruh dunia, 20.000 pengguna terdaftar dari situs web Ducati Owners Club dan 17.000 pelanggan ke situs web balap. Orang-orang memiliki mata mereka pada model yang akan datang dan banyak membeli mereka pada hari rilis. Jika Anda belum mendapatkan kesempatan untuk melihat satu di tindakan biarkan naik satu saja, itu sangat dianjurkan!

Memilih sepeda yang tepat untuk Anda bisa sulit. Sepeda Ducati tidak hanya cepat dan sporty, namun juga memiliki kelompok penggemar khusus yang menawarkan diskon Asuransi Ducati. Pastikan untuk mencoba sepeda Ducati sebelum Anda membuat keputusan.

No comments:

Post a Comment