Thursday, August 27, 2015

Lampu xenon

Sepeda motor adalah semua tabita skin care favorit waktu di kalangan generasi muda terutama dengan kecepatan mereka hanya melewati jalan-jalan. Pada saat yang sama, pengendara sepeda motor menghadapi sebagian besar kecelakaan yang bahkan bisa menyebabkan hilangnya nyawa atau anggota badan. Kita semua tahu bahwa sepeda motor lebih skeptis untuk kecelakaan di jalan dibandingkan dengan kendaraan lain karena bentuk tubuh mereka dan desain.

Kecelakaan memang terjadi karena salah pikiran atau kecerobohan yang bisa terjadi karena kondisi pencahayaan cukup di jalan-jalan. Hal ini membuat penting bagi pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati dan mengambil semua tindakan pencegahan yang mungkin untuk memastikan keselamatan nya bersama dengan motor juga. Sebagai ukuran untuk meningkatkan pencahayaan pada sepeda motor, pemilik sepeda selalu bisa memilih untuk memasang lampu xenon.

Lampu xenon adalah upgrade teknologi terbaru dalam pencahayaan mobil dan memancarkan tiga kali lebih kuat dan unggul ringan dibandingkan dengan lampu halogen konvensional. Lampu xenon memancarkan relatif cerah dan lebih putih lampu dan karenanya mereka membuat waktu malam naik relatif lebih aman.

Ketika Sepeda motor dengan lampu xenon berada di jalan, driver dapat dengan mudah pergi di jalan-jalan sambil jalan menjadi lebih jelas dan terlihat yang menjamin navigasi jalan yang lebih baik. Dengan pemutus kecepatan, lubang pot dan pemisah jalan menjadi terlihat bersama dengan lalu lintas di jalan, pengendara sepeda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengontrol kecepatan motor dan dengan demikian naik melalui jalan-jalan.

Meskipun lampu halogen konvensional hanya cukup kuat pada malam mengemudi tapi tidak persis aman karena cahaya mereka memancarkan menyebabkan silau di mata pengemudi di sisi berlawanan yang bisa berarti belum korban lain. Dengan memasang lampu xenon pada sepeda Anda, Anda setidaknya bisa menjaga diri dari pembalap lain jamming ke Anda sebagai sepeda Anda tidak akan memancarkan cahaya penuh berbahaya melotot.

Lampu xenon untuk sepeda motor yang tersedia di sebagian besar model BMW Bikes, Ducati Bikes, Honda Sepeda dan Kawaski Bikes. Secara umum, dengan HID Xenon Lights konversi kit Anda mendapatkan XENON HID bohlam, ballast, kabel dan instalasi manual. Lampu Xenon HID datang dengan Garansi 12 Bulan.

Pada keseluruhan, lampu Xenon menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan dengan lampu halogen konvensional yang pada gilirannya mengkonsumsi lebih sedikit bensin. Oleh karena itu Anda akan menemukan Xenon HID lampu lebih hemat biaya dan unggul dalam kinerja mengingat Anda mendapatkan cahaya 300% lebih terang dari lampu halogen.

No comments:

Post a Comment