Wednesday, August 12, 2015

Yamaha HS80M speaker

Yamaha HS80M speaker dirancang untuk pemutih wajah memberikan representasi yang jujur ​​dari campuran Anda. Ini memiliki respon frekuensi datar dari 42 Hz - 20 kHz. Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki lingkungan mendengarkan yang buruk, Anda tidak perlu khawatir karena ada ruang kontrol dan switch respon frekuensi sehingga Anda dapat memasangkan monitor dengan kamar Anda. Hal ini membuat monitor ini sempurna untuk setiap proyek yang Anda ingin terlibat dalam.

 Lemari sendiri terbuat dari high end MDF dengan finishing yang multi layered yang meminimalkan resonansi.

 Seperti mereka yang didukung (aktif) speaker, Anda tidak perlu membeli amplifier untuk pergi dengan mereka jadi ini mengatur mengurangi risiko distorsi. Crossover dalam setiap unit yang sempurna disetel sehingga mereka tetap respon frekuensi netral terkait dengan Yamaha monitor dan bi-amping menghaluskan pertengahan dan kekerasan frekuensi tinggi.

 Yamaha HS80M memiliki suara untuk sendiri yang sangat jujur. Mereka dapat digunakan sebagai monitor referensi untuk memeriksa bagaimana campuran Anda akan terdengar melalui speaker sekunder atau mereka dapat digunakan sebagai monitor utama untuk memantau nuansa sementara pencampuran secara umum. Hal ini disebabkan oleh cara tinggi, menengah dan rendah switch frekuensi yang menjaga terhadap penempatan speaker yang kurang sempurna karena bass kopling atau sangat reflektif bahan ruang kontrol. Anda kemudian dapat menyesuaikan kontrol ini untuk memberikan respon yang kurang bagus yang adalah apa yang kebanyakan lingkungan rumah mendengarkan cenderung.

 Yamaha ingin speaker ini menjadi terjangkau oleh semua orang sementara masih menjaga kualitas yang tak diragukan mereka sehingga semua orang dapat memiliki sepasang - seperti pendahulu mereka, NS10, yang berada di ton studio di seluruh dunia, tetapi tidak lagi diproduksi. Membangun kualitas dari lemari membantu memberikan respon bass yang kuat ke 42 Hz dan tinggi akhir benar-benar halus hingga 20 kHz. Kualitas bersinar melalui bahkan dengan kerucut woofer karena dibuat dari polypropylene yang akan bertahan dan terakhir, dan XLR yang - 1/4 "input kombinasi akan juga.

 Ada sedikit tambahan juga seperti perisai magnetik dan karet redaman rendah mengelilingi yang membantu membuat monitor ini terjangkau dan tinggi dalam kualitas sehingga mereka dapat diimplementasikan ke dalam ruang kontrol profesional, rumah atau proyek studio, sistem game atau untuk merambah ke 5.1 surround suara dengan penambahan sub.

 Jika Anda menggunakan NS10, Anda akan tahu bahwa campuran yang dibuat pada mereka akan terdengar sangat baik pada sistem lain dan warisan berlanjut dengan monitor Yamaha HS80M.

No comments:

Post a Comment