Friday, August 28, 2015

Ekstrim motor

Ekstrim motor acara memiliki banyak tabita skin care orang bersemangat. Ini adalah sensasi seumur hidup bagi banyak penggemar. Aku melihat sekeliling bukit beku dan melihat orang-orang yang berada di tepi excitement.They yang menonton terpaku di sisi jalur mencoba untuk mencari tahu urutan ini meningkatkan sensasi pertunjukan. Aku tidak bisa mengetahuinya secara pribadi karena tampaknya tidak memiliki apapun dari arah. Ada seorang pria radio berteriak ke megafon tapi aku tidak bisa melihat apa yang dikatakannya pada saat badai. Selamat Datang di Michigan. Musim dingin di Michigan yang aneh dan sore ini adalah cara mereka dihibur.

Aku ada di sana mengambil gambar digital di salju membeku mencoba untuk mencari tahu apa jenis acara ini. Ini adalah salju acara ekstrim di Mt. Pleasant Michigan. Itu adalah akhir pekan keluar putih dan saya terdampar di Soaring Eagle Resort. Jimmy Blaze dan kru berada di tangan melakukan beberapa olahraga ekstrim. Mereka telah direnovasi Yamaha ATV dan Sepeda Motor dan Kawasaki mobil salju dan melompat dari gundukan tanah besar. Orang-orang yang terbang dari jalan yang pada 60 MPH, dan terbang di stabil 40 kaki di udara. Itu agak menegangkan syaraf. Sepeda motor yang menarik karena mereka memiliki kuku yang datang dari ban untuk menahan traksi di jalur es.

Tidak mau kalah, arena pacuan kuda di Walled Lake, Michigan adalah tidak ada. Kota ini adalah tiga jam tetapi telah jelas terinspirasi oleh olahraga ekstrim seperti acara Blaze dan siaran dari WWE Raw dan Smackdown. Penduduk setempat yang sibuk menanggalkan ban sepeda motor dan memakai ban buatan sendiri dengan traksi kuku darurat.

Ini adalah melakukannya sendiri pemberani ingin membuat sejarah mereka sendiri. Menciptakan kesenangan Anda sendiri seperti ini adalah inspirasi tetapi juga sangat berbahaya. Namun, saya melihat orang-orang di atas danau beku, tanpa pengawasan mengambil kehidupan mereka sendiri di tangan mereka sendiri. Ada kecelakaan berlimpah di luar sana. Dan saya harus memberitahu Anda bahwa saya pikir itu sangat berbahaya untuk hidup seperti itu.

Apa yang akan Anda lakukan untuk pergi keluar dan memiliki waktu terbaik yang pernah? Saya melihat banyak paramedis di sana serta banyak polisi. Kadang-kadang baik kali berubah tragis dan kami memiliki banyak panggilan akrab dengan keselamatan. Menggunakan apa-apa tapi bagian sepeda motor Yamaha di perjalanan Anda adalah bodoh. Anda benar-benar harus menggunakan bagian Yamaha oem asli. Menggunakan bagian produsen asli yang penting dan akan melindungi perjalanan Anda. Anda harus berpikir tentang keselamatan kapanpun Anda bisa. Ingat bahwa renovasi wahana Anda mungkin terlihat dan terdengar keren. Tetapi juga resep untuk tragedi.

No comments:

Post a Comment