Monday, August 24, 2015

Lamborghini Aventador

Model terbaru dari pemutih wajah alami dunia Lamborghini Mobil tidak pernah berhenti untuk menghentikan mengesankan publik memuja. Dengan produksi asli hanya memberikan mobil 1000, iterasi baru sudah diharapkan untuk diluncurkan.

Memecahkan rekor mobil yang adalah Lamborghini pernah berhenti untuk mengejutkan. Tidak hanya menikmati terik akselerasi kecepatan, berlari hingga 62 mph dalam 2,9 detik menakjubkan, tapi itu hampir sama cepat untuk menjual seluruh awal menjalankan produksi dan mencapai pertama ribu unit produksi. Saat peluncuran, hanya butuh satu minggu setelah debut di Geneva Motor Show Maret 2011 harus benar-benar terjual habis. Selain itu, telah mengambil hanya malu dari lima belas bulan untuk tim pengrajin di San 'Agata Bologna untuk memberikan seribu dari mobil-mobil rapi, yang pertama bagi pelatih ini pembangun.

Seolah-olah itu tidak cukup untuk memuaskan penggemar bersemangat dari menyewa mobil Lamborghini, sekarang kita dapat berharap untuk beberapa berita fantastis dalam enam bulan ke depan. Pada bulan Januari 2013, konfigurasi Roadster lama ditunggu-tunggu diharapkan memiliki selimut diangkat di Detroit Auto Show. Tentu suhu seperti paparan mengungkapkan dijamin menambah banyak panas untuk cuaca dingin yang biasanya menyertai bahwa Motor Show. Dua bulan kemudian kita bisa mengantisipasi debut Aventador GT, model ditingkatkan untuk kenyamanan dan roominess.
Bagi mereka yang tidak percaya bahwa kesabaran adalah suatu kebajikan Namun, menyewa Lamborghini dapat menempatkan Anda di kursi pengemudi dari Aventador sekarang. Sementara Aventador telah terbukti telah sangat populer, ditembak di drive eksklusif disajikan dalam format beruntung ini.

Menjadi baik pesta untuk pencinta keindahan serta kekuatan, menyewa mobil Lamborghini membawa pengalaman yang paling gembira dalam genggaman Anda. Marvel di eksterior indah di Argos Jeruk atau Arctic White dan biarkan indra Anda minum dalam kurva, garis dan sudut bahwa Aventador menelanjangi untuk apresiasi. Semua pesawat dari mobil ini menggabungkan untuk menyajikan profil spektakuler. Di dalam mobil, penikmat bahan terbaik diresapi dengan esensi kinerja akan dalam elemen mereka. Serat karbon ditenun menjadi struktur mobil dan juga membuat sebuah tampilan dalam untuk mengkonfirmasi silsilah mobil ini.

Tentu saja, ketika mempertimbangkan menyewa mobil super tidak ada yang lebih penting daripada kekuatan yang pengalaman memberikan. Ketika datang untuk menyewa Aventador, ini tak tertandingi. Mesin V12 6.5-liter menempatkan 690 Nm torsi yang Anda inginkan. Taranya karena mungkin bila dibandingkan dengan mobil lain, itu dijinakkan ke kontrol terbatas oleh sistem drive di bawah perintah Anda. Independen transmisi Batang Pergeseran berarti gearbox adalah sebagai gesit dan tajam sebagai sisa Aventador. Perubahan transmisi manual otomatis gigi dalam waktu kurang dari lima puluh milidetik, menggemakan prestasi memecahkan rekor mobil ini.

No comments:

Post a Comment