Thursday, August 13, 2015

Duke dan Duchess of Cambridge

Ketika Duke dan Duchess of Cambridge cream perawatan wajah memulai Royal Tour mereka di Asia Tenggara dan Pasifik Selatan atas nama Ratu mereka harus berpikir bahwa sebagian besar publisitas akan apa Kate mengenakan. Ironisnya tentu saja fokus telah di apa yang dia tidak memakai pada liburan pribadi baru-baru ini di Perancis ketika ia memutuskan untuk berjemur topless di balkon dan keputusan selanjutnya oleh pasangan untuk mengambil tindakan hukum di Pengadilan Prancis. Ini telah kasihan karena tur jelas merupakan sukses besar sebagai pasangan kerajaan telah terpikat host mereka di setiap halte dengan pesona alam dan bunga.

 Namun, saat ini para pengacara Prancis yang bertindak atas nama pasangan memenangkan perintah untuk menghentikan publikasi atau menjual gambar dari majalah Prancis Dekat lanjut. Majalah ini juga telah diberitahu untuk menyerahkan salinan gambar. Meskipun ini jelas merupakan kemenangan bagi pasangan dan menunjukkan bahwa mereka akan siap untuk menuntut jika mereka menganggap privasi mereka diserang, itu benar-benar hanya simbolis sebagai gambar telah didistribusikan secara luas dan tersedia untuk siapa saja yang memiliki akses ke internet. Kemenangan tidak akan menghalangi paparazzi atau majalah editor di masa depan.

 Meskipun telah ada simpati untuk pasangan kerajaan, pendapat di antara beberapa komentator telah kritis bahwa Kate bahkan dianggap berjemur topless ketika dia harus mengerti bahwa ada orang-orang yang akan pergi ke hampir apa saja untuk mendapatkan foto-foto dirinya. Naif mungkin tapi jelas Pangeran William yang ada kekasih pers sejak kematian ibunya Diana, Princess of Wales dan ultra-hati harus mempertimbangkan situasi aman atau tidak akan pernah terjadi. Dan sekarang sayangnya mereka telah menyadari bahwa mereka tidak.

 Tapi bagi saya aspek yang paling menarik dari seluruh cerita tidak bahwa Duchess memilih untuk berjemur topless, tapi mengapa beberapa orang memiliki sebuah kepentingan cabul dalam hal-hal kecil dari kehidupan orang lain. Secara pribadi saya tidak melihat daya tarik dalam melihat foto-foto orang lain berjemur di balkon apakah itu Duchess of Cambridge, bintang film terkenal, seorang penyanyi terkenal atau anggota keluarga dekat saya! Hanya saja membosankan.
 Meskipun saya tahu ada banyak orang yang berbagi ketidaktertarikan saya jelas ada banyak yang merasa sebaliknya. Sudah dilaporkan bahwa salinan Perancis Dekat melakukan perdagangan menderu pada versi Inggris dari Ebay, meskipun juru bicara situs sejak mengatakan mereka menghapus item berikut keluhan. Perancis Dekat menerbitkan gambar karena mereka tahu bahwa meskipun mereka melanggar hukum privasi negara mereka tahu bahwa akan ada pasar untuk mereka seperti yang dilakukan editor Irlandia Daily Star dan majalah Italia Chi.

 Jadi Duke dan Duchess of Cambridge mungkin telah memenangkan pertempuran hukum mereka, tapi pada akhir hari itu kemenangan hampa. Jin baik dan benar-benar keluar dari botol dan tidak dapat mendorong kembali. Tampaknya dari Z daftar ke daftar A tidak ada tentang kehidupan orang-orang yang terlarang. Betapa menyedihkan adalah bahwa ?!

No comments:

Post a Comment