Monday, August 24, 2015

penjualan untuk Aventador pada tahun 2011

Nomor selalu mengungkapkan pola, dan di pemutih wajah alami pasar mobil super, nomor Lamborghini mengungkapkan keberhasilan Aventador, mobil super yang akan ditampilkan dalam film Batman mendatang.
Marque Italia mengumumkan bahwa penjualan untuk Aventador pada tahun 2011 terjual habis untuk seluruh tahun, dan perusahaan telah terjual habis kuota 2012 untuk China sendiri untuk Aventador, menurut statistik yang diterbitkan. Model-model populer lain yang telah menarik perhatian pengendara 'termasuk Lamborghini Gallardo Spyder.

Dalam upaya baru untuk meningkatkan popularitas marque, perusahaan Italia telah mengumumkan rencana untuk membuat sebuah kendaraan SUV untuk konsumen yang menyentuh pada kemewahan yang stabil mereka saat mobil-mobil super memiliki. Balap meskipun Stadion Olimpiade di Jepang, lebih dari enam ratus pejabat oriental disuguhi tontonan kekuasaan api.
Dengan model SUV mewah baru dalam karya-karya serta fakta Aventador dijual keluar, pengendara ingin mengalami hakikat dari mobil super Lamborghini akan mendapat manfaat dari menyewa mobil sebagai alternatif:

Mesin: Mesin V12 6.5 liter adalah salah satu highlights dari Lamborghini Aventador menyewa tersedia dari Signature Sewa Mobil kemudian pada tahun 2012. super pecinta mobil akan menikmati suara renyah dari mesin dari awal sampai akhir perjalanan. Salah satu aspek penting dari mesin untuk diingat adalah bahwa itu adalah menggunakan pelumasan bah kering, sebuah teknik inovatif untuk menjaga suhu turun mesin V12.

Kecepatan: 0 & ndash; 60 mph dicapai hanya dalam 2,9 detik. Pencapaian ini membuktikan Aventador adalah sifat ras, dan itu menggarisbawahi dedikasi Italia yang super pembuat mobil untuk memberikan standar tertinggi kecepatan untuk pengendara. Sebuah kecepatan tertinggi 217 mph menambahkan lapisan tambahan kewenangan untuk kemampuan tinggi oktan Aventador.
Teknologi: Fun olahraga perjalanan menyewa mobil tidak akan lengkap tanpa penambahan teknologi inovatif dalam rangka mobil. Aventador memiliki transmisi independen batang pergeseran (ISR), sebuah fitur untuk gearbox yang menciptakan mengemudi tajam untuk pengendara karena memonitor seberapa cepat perubahan gigi berada dalam transmisi.

Kenyamanan: Sebuah tema penting dari mengemudi Aventador merasa nyaman dengan berbagai gaya mengemudi yang dapat digunakan. Sewa Mobil Signature Inggris akan membuka cara baru mobil super mengemudi melalui drive pilih kontrol modus dari Aventador. Strada, Sport dan Corsa yang tiga mengemudi kontrol yang menanamkan kenyamanan dan fleksibilitas saat menyewa mobil Aventador.

Tip top: emisi bahan bakar dari Aventador telah ditebang oleh 20%. Ini adalah mengambil progresif melindungi lingkungan sambil menjelajahi kedalaman keunggulan mobil super.

No comments:

Post a Comment