Monday, August 24, 2015

Tur Di Kota London

Sebuah tur satu hari di London mungkin tampak krim pemutih wajah waktu terlalu singkat untuk menelusuri kota yang kaya budaya ini, tapi wisatawan dapat benar-benar mendapatkan sekilas dari atraksi utama kota ini ikonik hanya dalam satu hari. Di bawah ini adalah kompilasi dari kegiatan terbaik kota dapat menawarkan dalam satu hari.

 Jika Anda bertekad untuk mendapatkan yang terbaik dari London dalam satu hari maka pastikan bahwa Anda tidak bergantung pada angkutan umum karena mengkonsumsi banyak waktu berharga Anda. Menyewa taksi ketika Anda mendarat di Heathrow atau Gatwick dan menggunakan layanan ini sampai Anda jenuh dengan warisan yang kaya London dan budaya.
 Ketika Anda melakukan perjalanan dari Bandara Heathrow ke kota Anda akan menangkap pemandangan memukau dari beberapa tempat bersejarah terbaik di London seperti Parliament Square, Big Ben dan Westminster Abbey. Kick memulai hari Anda dengan sarapan tradisional Inggris di salah satu restoran di Central London dan menuju paling kekaguman inspirasi tempat kota, Katedral St.Paul ini. Nikmati arsitektur hati katedral dan menjelajahi makam dari beberapa pahlawan terbesar bangsa. Berjalan sedikit lebih jauh sepanjang Sungai Thames dan Anda bisa menyaksikan beberapa karya seni terbaik di Art Gallery Tate Modern.

 Anda berhenti panas berikutnya akan Madame Tussauds yang terkenal yang merumahkan lilin angka realistis selebriti, bintang film dan ikon olahraga. Dapatkan kamera mengklik Anda karena mereka pasti cara untuk memamerkan pengalaman liburan Anda. Penggemar sejarah akan senang untuk mengunjungi The British Museum di dekatnya. Museum ini merupakan dua juta tahun sejarah manusia melalui display dan acara yang unik. Museum ini adalah harus melihat daya tarik bagi semua wisatawan. Seperti semua berjalan sekitar museum akan meninggalkan Anda habis, sekarang saatnya untuk makan siang !! Nikmati kopi yang baru diseduh dan sandwich di restoran di museum atau hanya berjalan-jalan pendek untuk memanfaatkan semua varietas lain masakan. Beberapa restoran yang terkenal dekat dengan museum adalah Wagamama, Savoir Faire, Abeno dan Hakkasan.
 Melanjutkan tur Anda ke Tower of London, benteng resmi Ratu. Pelajari tentang sejarah istana kerajaan dan Crown Jewels ternilai di menara. Menghabiskan malam di kapal pesiar di sepanjang Sungai Thames dan pesta mata Anda dengan pemandangan London Tower Bridge, London Eye dan Shakespeare Globe. Ketika Anda menyelesaikan perjalanan Anda, mengambil naik ke atas kota London di ikon London Eye dan menangkap pemandangan seluruh kota berkilauan dengan lampu terang. Sekarang Anda hampir selesai dengan hari yang melelahkan panjang Anda di salah satu kota terbaik di dunia. Sekarang saatnya untuk bersantai dengan beberapa makanan besar dan anggur. London memiliki kehidupan malam riang dengan pub di seluruh kota. Anda juga dapat memilih untuk makan di salah satu restoran terbaik di London dengan suasana yang menenangkan. Terlepas dari pilihan Anda, Anda sekarang dapat meninggalkan kota dengan kepuasan memiliki hari yang sempurna di London.

 Benar-benar Driven mengkhususkan diri dalam menawarkan layanan taksi London handal dan nyaman sejak bertahun-tahun. Untuk menyewa taksi Heathrow atau Gatwick taksi pra memesan layanan Anda dengan kami dan menikmati diskon khusus.

No comments:

Post a Comment