Thursday, August 13, 2015

Suzuki Automotif

Dengan semakin banyak perempuan bergabung krim pemutih wajah aman dengan angkatan kerja di India, ada permintaan yang besar untuk kendaraan yang anak perempuan dan perempuan dapat dengan mudah naik dan menangani. Dua roda adalah kendaraan paling populer untuk mereka menawarkan kenyamanan besar, keterjangkauan dan ekonomi bahan bakar. Ada beberapa benar-benar baik kendaraan roda dua yang tersedia di segmen ini. Salah satu skuter ini populer adalah Hero Honda kesenangan. Ini telah mendapat tagline "Mengapa anak laki-laki harus memiliki semua kesenangan?" hanya karena dirancang dan ditargetkan khusus untuk wanita. Skuter ini diluncurkan oleh Hero Honda untuk memberikan kompetisi yang baik untuk scoters lain di segmen ini seperti Scooty Pep dan Honda Activa.

Skuter ini agak mahal harga dari skuter lain dari garis ini. Anda bisa mendapatkannya Rs.36500 (ex-showroom Delhi). Alasan di balik harga yang tinggi adalah mesin 100cc dan tempatnya di segmen sepeda premium. Jika tidak juga, skuter ini memiliki fitur yang besar, kinerja yang baik, bagus jarak tempuh dan ekonomi bahan bakar yang besar.

Pada tampak depan, skuter ini hebat. Ini adalah salah satu yang terbaik mencari skuter di India sampai sekarang. Meskipun Scooty Pep juga pemenang pada tampak depan tapi skuter ini bisa memberikan persaingan yang ketat. Untuk menjadi pendamping wanita hari ini? S, skuter ini adalah perpaduan sempurna dari penampilan lucu dan fitur berkinerja kuat. Ini adalah kapasitas yang kuat dan tinggi skuter. Ini bukan skuter kurus atau suatu seluas sebagai Activa atau Suzuki akses. Dapatkah Anda membayangkan berbagai warna; skuter ini tersedia dalam sebanyak sembilan warna. Hanya cocok untuk wanita yang mencintai warna-warna cerah!

Kinerja bijaksana, skuter ini memberi Anda kesenangan naik sepeda. Itulah sebabnya skuter ini disebut sebagai sepeda. Mesin ini sangat halus dan diam bahwa Anda memenangkan? T menyadari suara apapun sama sekali. Meskipun ada beberapa kekurangan seperti itu membutuhkan waktu beberapa detik untuk merespon sementara mempercepat tetapi mengambil dan stabilitas cukup baik. Sebuah dashboard dirancang rapi memiliki speedometer yang memiliki area hijau. Area hijau ini adalah antara 30 sampai 50 kmph dan pada kecepatan ini, memberikan jarak tempuh terbaik yang berarti konsumsi bahan bakar minimum.

Hero Honda Kesenangan memiliki tahan tusukan tuff up tabung. Ini memiliki lapisan keramik di atas komponen udara yang menolak benda tajam. Dickey bawah kursi cukup besar untuk menampung helm full-face yang merupakan fitur yang sangat berguna.

Mengendarai Kesenangan Hero Honda adalah menyenangkan dan karena satu juga senang. Hal ini karena kredibilitas perusahaan dan keandalan layanan pelanggan.

No comments:

Post a Comment