Friday, August 28, 2015

Fort Lauderdale dan Miami powersports

Fort Lauderdale dan Miami powersports dealer tabita skin care terus Jual Kawasaki JET SKI yang memulai semuanya dan itu akan lebih kuat dari sebelumnya.

Ketika orang pertama berdiri tegak dan zinged di sebuah danau yang tenang pada tahun 1972, mereka melakukannya pada dua-stroke silinder kembar Kawasaki JET SKI. Isn '? T itu menyenangkan untuk mengetahui Anda masih bisa? Dengan sangat berkembang tetapi tidak pernah cukup dijinakkan versi 781cc yang asli berteriak JET SKI kembar, 800 SX-R keturunan langsung dari mesin bertingkat yang meluncurkan cara baru untuk memiliki cairan menyenangkan '? masih berdiri: siap, bersedia dan lebih mampu dari sebelumnya.

Kompak, kuat dan menghirup melalui sepasang 40mm Mikuni karburator, 800 SX-R 781cc dua-stroke kembar bergolak keluar £ 699 dorong '? kekuatan yang paling pernah ditawarkan dalam produksi Kawasaki stand-up. Sebuah tahan air, bebas perawatan Capacitor Discharge Ignition (CDI) sistem dengan muka digital, agresif waktu exhaust port dan berdiameter besar pipa knalpot bantuan itu menghasilkan mengesankan kekuatan top-end.

Non-pengendara akan senang dengan 800 SX-R juga; jaket air di sekitar pipa knalpot membantu menekan kebisingan, dan meningkatkan kehandalan serta dengan mengurangi suhu di bawah tenda. Sebuah air tawar pas siram yang cocok selang taman standar juga membantu dengan keandalan, dengan membuatnya snap untuk berkumur motor pendinginan garis setelah hari di atas air.

Stabilitas yang luar biasa dan memutar ketangkasan adalah merek dagang dari 800 SX-R inovatif desain lambung. The stableness sama yang meningkatkan penanganan yang kasar-air untuk pembalap membuat lebih mudah bagi pemula untuk menguasai stand-up naik lebih cepat. Daerah yang luas footwell yang memberikan ruang pengendara untuk bermanuver, bervariasi penempatan kaki dan menggeser berat badan. Selain itu, penempatan handlepole menawarkan kontrol yang optimal dan kenyamanan, dan padding yang lembut di atas area baki meningkatkan kenyamanan pengendara lebih jauh.

Fiberglass diperkuat konstruksi plastik dari 800 SX-R lambung dan dek atas membantu untuk membuat lambung seringan mungkin belum tangguh dan kerusakan-tahan. Fiberglass ekstra juga diterapkan di bidang utama untuk lebih meningkatkan daya tahan lambung. Sponsons hanya di bawah lambung / atas garis ikatan dek untuk meningkatkan berputar.

Bahan fiberglass kasar dikombinasikan dengan flotasi busa terintegrasi yang terpasang di dek dan handlepole membuat 800 SX-R hampir tenggelam. Ukuran kompak lambung juga menyederhanakan transportasi dan penyimpanan; cocok di tempat tidur dari truk pickup berukuran standar! 781cc Twin-Cylinder Mesin

Kinerja tinggi, perpindahan besar mesin dua-stroke memberikan £ 699 dorong

Saluran intake dirancang untuk kinerja maksimum

Karburator twin memberikan respon throttle yang sangat baik dan daya yang optimal di semua tingkat rpm

Tahan air, bebas perawatan sistem CDI dengan muka digital memberikan kehandalan dan daya tahan, sementara mikro digital justru mengontrol waktu pengapian

ECU dan pengapian koil juga tahan air untuk melindungi sistem dari celana pendek listrik

Unggul isolasi getaran melalui mesin tunggangan karet berarti mengurangi kebisingan dan kenyamanan maksimal

Kapasitas airbox besar menyediakan rendah kebisingan mesin dan aliran intake udara yang tinggi

Air-berjaket sistem pembuangan mengurangi tingkat kebisingan dan suhu underhood untuk daya yang lebih baik

Air pas siram segar beradaptasi dengan selang taman sehingga operator dapat dengan mudah bilas motor '? S garis pendinginan

Cara terbaik untuk menikmati waktu Anda di atas air adalah untuk mengunjungi RIVA Motorsports untuk semua kebutuhan perahu Anda. RIVA Motorsports adalah dunia 's terbesar perahu agen dan terletak di Pompano Beach, FL. RIVA Motorsports terletak dalam beberapa menit dari Fort Lauderdale, Palm Beach dan Miami. Ada juga RIVA Selatan di Key Largo dan dalam waktu dekat, RIVA Miami. Jadi, ayo dan melihat merek terbaik yang tersedia di pasar saat ini, semua di bawah satu atap.

No comments:

Post a Comment