Thursday, August 13, 2015

Suzuki V-Strom 650

Suzuki V-Strom 650, juga dikenal sebagai perawatan wajah DL650 itu, diluncurkan pada tahun 2004 sebagai mid-berat, dual-olahraga motor dengan berkuda postur standar, injeksi bahan bakar dan sasis aluminium. Dipasarkan di Eropa, Oceania dan Amerika, DL650 yang diproduksi di pabrik bersertifikat ISO 14001 Suzuki di Toyokawa, Jepang. Nama V-Strom menggabungkan V, mengacu pada konfigurasi mesin V motor, dengan kata Jerman Strom, yang berarti aliran atau arus. ia V-Strom 650 perdagangan kekuatan di daerah tunggal untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi naik: Komuter, jelajah, tur petualangan and'to berkuda degree'off-jalan kecil. Sepeda adalah berbagai dikategorikan sebagai "Sport Enduro Tourer". dan "Street / Petualangan, Commuter, Entry-Level.

V-Strom memiliki transmisi enam kecepatan dengan injeksi bahan bakar dan sedikit kembali lagi mesin 645 cc dari Suzuki SV650 motor sport, menggunakan dua-dalam-satu sistem pembuangan. Tegak, standar berkuda postur kontribusi untuk penanganan karakteristik motor. Mesin adalah 90 derajat, liquid cooled, empat-stroke V-twin, dengan 81,0 mm (3.19 in) bore dan 62,6 mm (2,46 di) stroke, empat katup per silinder, dan intake dan exhaust valving masing-masing dengan mereka sendiri camshaft. Profil cam lebih santai, dibandingkan dengan mesin SV, meningkatkan daya antara 4.000 dan 6.500 rpm, bersama dengan sedikit perubahan pada airbox dan knalpot. Sehubungan dengan SV, inersia engkol (efek roda gila) juga meningkat sebesar 4% melalui starter clutch didesain ulang. [10] Selain itu, mesin DL650 menggunakan penutup dan mesin kopling sprocket penutup luar plastik untuk mengurangi berat badan dan kebisingan. Berbeda dengan mesin SV, yang menggunakan besi cor lengan silinder, DL650 menggunakan Suzuki milik SCEM (Suzuki Composite Electro-kimia Bahan) berlapis silinder, lapisan nikel-fosfor-silikon karbida ras-terbukti untuk mengurangi berat dan meningkatkan perpindahan panas, sehingga untuk lebih ketat dan lebih efisien piston-ke-cylinder clearance, mirip dengan lapisan Nikasil.

Bantuan elektronik mesin DL650 awal dan kontrol throttle dan menggunakan AFIS Suzuki (Auto Sistem Cepat Siaga), menghilangkan kontrol cepat-idle. Kontrol modul mesin (ECM) membaca informasi mesin, seperti suhu pendingin, melalui unit 16-bit pemrosesan sentral (CPU), mengendalikan ganda throttle sistem bahan bakar bodies.The DL650 menggunakan Suzuki Ganda Throttle Valve (SDTV) bahan bakar injeksi dan knalpot melalui dua menjadi satu sistem pembuangan dengan catalytic converter di knalpot. Model Eropa memenuhi Euro 3 spesifikasi emisi. Di AS, sebuah "PAIR" sistem injeksi udara mengurangi CO dan HC emisi. Sebuah kaku, bingkai aluminium twin-spar dan swingarm mengakomodasi belakang Showa mono-shock dengan penyesuaian preload hidrolik. Depan Showa peredam-batang garpu preload adjustable. DL650 memiliki roda depan 19-inci dan roda belakang 17 inci. Motor instrument cluster termasuk analog kompak langkah-motor speedometer dan tachometer (baik dengan pencahayaan LED) dan unit LCD digital dengan odometer, tripmeter, pengukur suhu pendingin, pengukur bahan bakar, LED netral, jam digital, mengubah sinyal dan balok tinggi lampu dan lampu peringatan tekanan minyak. Sebuah kaca depan disesuaikan memungkinkan gerakan 50 mm (2 inci) Sebuah kompartemen underseat kecil, cocok untuk alat-alat kecil, sarung tangan, atau petunjuk yang pemilik, dapat diakses oleh penghapusan kursi, melalui kunci yang terletak di bagian belakang sepeda, hanya di bawah rak built-in. Untuk info lebih lanjut tentang Suzuki Motorcycle fairings, Suzuki fairings, silahkan kunjungi website kami!

No comments:

Post a Comment