Friday, August 28, 2015

Raksasa Auto Jepang, Kawasaki

Menunggu lama berakhir, Raksasa Auto Jepang, Kawasaki tabita skin care telah meluncurkan generasi latetst dari 2011 Ninja 650R Kawasaki. Kawasaki Ninja 650R yang merupakan sepeda sukses yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dan perusahaan telah menjual sekitar 3.000 unit di pasar. Versi terbaru 2012 akan mirip dengan Ninja 650R 2011, yang telah diperkenalkan pada bulan Juni 2011. Sesuai laporan sumber resmi, perusahaan berencana untuk memulai pemesanan dari minggu depan dan di tiga sampai empat minggu, sepeda akan mulai memberikan. Ini adalah olahraga sepeda premium ketiga diluncurkan oleh produsen mobil Jepang, setelah Kawasaki Ninja 250R dan KTM Duke 200. Kawasaki sepeda terkenal di pasar domestik untuk teknologi innvative dan sporty terlihat dan itu adalah untuk memastikan geneartion baru Ninja 650R akan menjadi sepeda terbaik di segmennya. Harga Kawasaki Ninja 650R adalah untuk ditempatkan di Rs. 4.99 lakh per Ex-showroom New Delhi dan Rs. 5.04 lakh On-Road di pasar Mumbai. Terbaru Kawasaki Ninja 650R gambar yang tersedia di berbagai situs online dan mengungkapkan bahwa tersedia dalam attrcative Lime Green warna. 2012 Kawasaki Ninja 650R akan tersedia di lebih dari 50 KTM atau Kawasaki ruang pamer di seluruh negeri.

Edisi baru Kawasaki Ninja 650R memiliki tampilan berotot dengan make lengkap atas dan upgradtions cosemetic. Muncul dengan penampilan yang lebih agresif daripada hambar tampan 2011 versi Ninja. Managing Director Bajaj Auto Rajiv Bajaj menyatakan bahwa KTM dan Kawasaki adalah busines mitra global yang yang selalu bekerja untuk membangun posisi terdepan di segmen sepeda motor sport di India. Ia juga menambahkan bahwa comapny ini juga bekerja untuk banyak meluncurkan sepeda mengesankan pada ketiga merek ini dalam 18 bulan mendatang. Bajaj Auto juga berencana untuk meluncurkan model premium lebih dari dua patners agresif Kawasaki dan KTM. 2012 Kawasaki Ninja 650R akan cming dengan karya tubuh didesain ulang dari KawasakiEUR (TM) s sepeda motor berat menengah baru yang terlihat mirip dengan andalannya Ninja ZX 14R.

Sepeda olahraga akan emabled dengan aerodinamis ditingkatkan dan lourves ditambahkan ke sisi adalah. Kosmetik 2012 Ninja 650 mendapatkan tampilan lebih tajam, disesuaikan visor kaca depan, instrument cluster baru, knalpot baru, tangki tinggi, kursi split dan pengaturan suspensi direvisi. Ninja 650R akan hadir dengan instrument cluster baru yang datang dengan sppedometer digital tapi tapi tachometer digital telah digantikan dengan analog satu. Versi baru Ninja 650R akan olahraga dengan 4 stroke,, DOHC, empat katup per silinder, mesin twin paralel liquid-cooled yang datang dengan 649cc dari perpindahan. Mesin kuat mampu mengembangkan daya maksimum 71 Bhp di 8.500 rpm dan menghasilkan torsi puncak 65,68 Nm pada 7000 rpm. Sepeda olahraga versi baru akan dimuat dengan beberapa fitur baru yang menarik termasuk stang 20mm lebih luas menawarkan peningkatan kenyamanan pengendara dan kontrol, multi-fungsi instrumentasi baru termasuk pengukur bahan bakar, speedometer digital, jam, odometer, dual trip meter, naik ekonomis (ECO) indikator, dan tachometer analog di atas LCD info-pod.

No comments:

Post a Comment