Thursday, August 13, 2015

Sistem Sat Nav

Sistem Sat Nav-telah menjadi perawatan wajah terbaik sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang semakin murah, yang telah membuat mereka tersedia di pasar yang lebih besar.

Namun, membeli GPS bisa sulit karena pasar penuh model yang berbeda, semua yang menawarkan berbagai fitur baru. Lebih penting lagi, ada model tertentu yang lebih cocok untuk mobil yang berbeda.

Untuk alasan ini berikut adalah beberapa hal yang <A href=" target="_blank"> menyarankan Anda harus berpikir tentang saat membeli duduk-nav untuk Suzuki Anda.

1) Saat ini ada tiga jenis duduk-nav tersedia. Mereka sistem berbasis, pasang dan pergi sistem dan sistem portabel yang terintegrasi.

Terpadu sistem berbasis: Ini berarti duduk-nav dipasang dalam mobil dan dirancang untuk berinteraksi dengan kendaraan fitur. Namun, masalah utama adalah harga. Di sisi lain duduk-nav adalah fitur statis di mobil Anda dan tidak akan rumit.

Plug dan pergi sistem: ini duduk-navs jauh lebih murah daripada sistem yang terintegrasi dan jauh lebih portabel. Satu-satunya sisi ini duduk-nav sistem ukuran dan dapat mereka menjalankan risiko yang dicuri, karena mereka dengan mudah dihapus dari mobil Anda.

Sistem portabel: Yang paling portabel duduk-nav dengan harga terendah karena fakta mereka diinstal ke perangkat ponsel Anda. Keluhan utama tentang bentuk ini adalah bahwa Anda mungkin harus membayar biaya telepon mahal dan peta hanya terlihat pada layar yang relatif kecil.

2) Setelah ini Anda perlu mempertimbangkan kualitas tampilan layar. Layar duduk-nav harus menjaga kualitasnya bahkan dalam cahaya terang atau redup isi layar jelas. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk mengemudi Suzuki dan kehilangan kemampuan untuk melihat layar duduk-nav Anda. Perlu konsisten cukup terang untuk melihat, serta menjadi non-reflektif dan terus-menerus terlihat.

3) Cakupan GPS merupakan faktor penting. Anda perlu merasa yakin bahwa sistem Anda tidak akan berhenti bekerja hanya karena Anda melewati lokasi yang tidak jelas. Ini akan menjadi mimpi buruk untuk terdampar dan menemukan duduk-nav Anda telah kehilangan layanan dan tidak menyediakan rute yang cocok pulang. Jadi pastikan bahwa Anda membaca tentang ulasan dan rincian dari beberapa model GPS.

4) Pastikan memberikan suara dan teks arah. Ada dua alasan mengapa hal ini penting: Pertama, Anda harus menjaga mata Anda di jalan sementara mengemudi sehingga penggunaan instruksi audio yang lebih aman dan lebih cepat dari yang visual. Kedua, teks dapat ideal karena akan memungkinkan Anda untuk mengulang informasi, dalam hal bahwa Anda tidak bisa mendengar itu. Pada tahap ini Anda harus memeriksa elektronik Suzuki atau petunjuk untuk melihat apakah ia memiliki fasilitas khusus untuk menghubungkan ke duduk-nav.

5) Apa add-ons yang ada ditawarkan? Beberapa sistem dapat memberikan informasi untuk membuat Anda menyadari di mana kemacetan lalu lintas yang mungkin terjadi dan di mana kamera kecepatan berada. Fitur seperti ini membantu memastikan Anda tidak menjadi terdampar di lalu lintas dan akan memungkinkan Anda untuk mengubah kecepatan Anda sebelum mencapai kecepatan kamera. Mereka juga dapat membantu Anda untuk membuat sebagian besar saat mengambil sebuah Suzuki menyewa kontrak kesepakatan apakah Anda memiliki itu dari <A href=" target="_blank"> atau perusahaan penyewaan lain.

Jika Anda tetap pedoman ini maka apakah Anda memiliki mobil Anda selama dua puluh tahun atau baru saja diambil penyewaan kesepakatan Suzuki dan Anda harus menuju tujuan Anda dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment