Wednesday, August 12, 2015

Mengapa di dunia akan pengendara sepeda motor ingin menyesuaikan atau hanya memodifikasi kursi?

Alasannya bisa sesederhana kursi tua mengenakan keluar, dukungan cukup, jok kulit keras terlalu tidak nyaman untuk tur panjang perjalanan, kursi saham menghisap setelah naik selama 30-40 menit dan busa atau gel dapat ditambahkan untuk cocok Anda kursi pantat produk pemutih wajah . Jadi berani untuk berbeda, menghindari pantat terbakar, membuat tampilan baru dan "spiff up" sepeda motor Anda dengan kursi sepeda motor kustom.

Berapa biaya untuk membuat kursi sepeda motor kustom? Itu pertanyaan yang bagus dan pertama, Anda harus mulai dengan jawaban atas beberapa pertanyaan lainnya. Apakah Anda ingin hanya memulihkan kursi? Apakah Anda ingin membuat kursi yang sama sekali baru? Apakah Anda ingin melakukan pekerjaan sendiri atau menyewa seseorang untuk melakukannya? Setelah Anda telah membuat keputusan ini maka harga mudah untuk menentukan.

Toko online untuk menemukan berbagai jenis kursi dan kisaran harga:


1. Saddle Touring Seat- $ 279,99

2. Yamaha V-Star Seat- $ 337,50

3. Roho Airhawk Seat- $ 152,89

4. Gator Motor Custom Seat- $ 950,00

5. Kustom Harley Chopper Kulit Seat- $ 369,99


Ketika membeli setiap eksotis sepeda motor kustom duduk Anda akan menemukan banyak pilihan yang berbeda di jenis kursi, produsen dan toko kursi sepeda motor kustom. Ketika memilih usaha tertentu untuk membantu Anda memutuskan di kursi sepeda motor kustom Anda, penting untuk memastikan mereka adalah sumber yang memiliki reputasi dan dapat diandalkan suku cadang sepeda motor dan kursi.


Semakin lama dalam bisnis berarti lebih banyak pengalaman yang mereka miliki dengan mampu membantu Anda memilih kursi sepeda motor kustom atau merekomendasikan kursi yang terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda. Jika, misalnya, Anda adalah jarak jauh pengendara sepeda motor, Anda mungkin lebih tertarik dalam kenyamanan. Namun, jika Anda naik perjalanan pendek, tetapi ingin membuat pernyataan, yang akan menjadi pilihan yang berbeda.


Mereka juga akan dapat menghias sepeda motor Anda. Anda mungkin mulai dengan gel pad sederhana, kemudian tambahkan kembali pengendara kursi, dan dari waktu ke waktu berakhir dengan lebih banyak dan lebih tambahan dekoratif seperti kancing dan pita kulit.


Kursi sepeda motor eksotis terbuat dari berbagai jenis bahan seperti buaya, gajah dan kulit burung unta. Ini adalah yang paling mahal tapi kualitas tertinggi sepeda motor kursi untuk sepeda Anda dan benar-benar akan memungkinkan Anda untuk memamerkannya. Namun, Anda harus memastikan bahwa mereka nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda naik. Juga, ketika Anda memiliki kursi sepeda motor eksotis yang terbuat dari kulit buaya, gajah atau kulit burung unta, disarankan untuk tidak terlalu disesuaikan karena dapat merusak itu nilai riil membeli kursi eksotis tersebut.


Toko sekitar, meminta teman-teman Anda, dan memilih bisnis kursi sepeda motor kustom eksotis yang memiliki reputasi yang solid, pelayanan yang baik, cukup murah dan berlokasi. Ada banyak bisnis baik secara online atau di kota Anda yang dapat membantu.


Jadi keluar ke jalan terbuka dengan gaya dan kursi unik Anda sendiri.


Copyright (c) 2011 Sandra TiffanyArticle Sumber: Tiffany adalah penggemar sepeda motor, yang telah di kedua panjang dan pendek naik. Itu sebabnya ia mengakui betapa pentingnya kursi sepeda motor yang nyaman adalah. Situsnya meliputi lelang kursi sepeda motor kustom, sepeda motor, helm, bagian-bagian sepeda, bagian Kawasaki, buku, artikel dan "Deal of the Day" peluang.

No comments:

Post a Comment