Thursday, August 13, 2015

Cullitons salah satu dunia layanan limusin tertua di Toronto

Anda harus yakin bahwa layanan Anda cream pemutih wajah mendapatkan akan dapat menyediakan Anda dengan layanan transportasi yang Anda butuhkan dan juga memberikan keamanan juga. Jadi jika Anda sedang mencari layanan limo di Toronto, Anda harus melihat di Cullitons.

 Mengapa Cullitons ?? Mereka adalah salah satu dunia layanan limusin tertua di Toronto. Bahkan, mereka telah melayani individu berpengaruh orang seperti Raja George VI dan Ratu Elizabeth, dan mereka memperlakukan semua klien mereka seperti pejabat. ?? Yang harus menghapus semua keraguan tentang layanan yang mereka tawarkan.

 Standar yang ketat dan keunggulan dalam layanan adalah apa yang membuat Cullitons layanan limo perdana pilihan untuk ribuan Torontonians serta mengunjungi tamu dari seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1918, Cullitons memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas ketika datang ke memuaskan klien mereka. Dan mereka telah menggunakan kedua ini dalam rangka untuk lebih meningkatkan layanan mereka dan membangun kepercayaan dengan tidak hanya klien biasa tapi juga yang baru.

 Untuk kenyamanan dan membuat perbedaan dalam setiap layanan, Cullitons mengambil banyak kebanggaan dalam memiliki salah satu armada yang paling luas dari limusin di Toronto. Lincoln dan Cadillac dapat dipilih dari kedua peregangan dan sedan tergantung pada klien rasa atau kebutuhan. Untuk menambah ini, fitur tambahan seperti POS mesin kartu kredit / debit, ponsel, dan surat kabar yang tersedia untuk kenyamanan lebih.

 Layanan ini disertai dengan terlatih dan membantu sopir, yang telah terutama dipilih karena pengetahuan luas di bidang usaha utama, hotel, bandara Toronto, serta daerah pemukiman. Hal ini menjamin bahwa di mana pun Anda mungkin perlu untuk pergi, Anda akan sampai di sana tepat waktu dan tanpa penundaan.

 Layanan yang Cullitons menawarkan saat ini juga telah meningkat. Selain dari layanan biasa, mereka juga termasuk layanan lain seperti: konsultasi transportasi darat, jasa kota out-of, wisata, pernikahan, layanan transportasi konvensi, transportasi bisnis, pernikahan dan perencanaan fungsi bantuan melihat-lihat.

 Tarif dapat berbeda sesuai dengan jenis limusin yang Anda akan mendapatkan dan mulai di sekitar $ 60 per jam dalam waktu Toronto. Paket juga tersedia untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau pemakaman untuk menyediakan klien dengan tabungan yang lebih baik untuk uang mereka. Harga khusus juga dapat diterapkan yang akan tergantung pada permintaan pelanggan. Luar kota juga tersedia jika Anda berencana untuk pergi keluar dari Toronto setelah pickup dari bandara.

 Untuk kenyamanan, reservasi dan kantor pengiriman buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk bertanya tentang layanan atau bahkan membuat perubahan dalam layanan Anda sebelum Anda tiba. Jadi jika Anda sedang mencari layanan limusin di Toronto, mulai dengan Cullitons. ?? Setelah Anda telah melihat apa yang bisa mereka tawarkan, Anda mungkin tidak akan ingin melihat di tempat lain.

 Selain terbaru kami untuk armada limusin adalah 7 penumpang Cadillac Escalade. Semua limusin kami dilengkapi dengan telepon selular, kredit POS / mesin kartu debit dan koran untuk kenyamanan Anda.

 Cullitons berseragam sopir kami yang dipilih untuk pengetahuan luas mereka utama sektor usaha, lembaga, hotel, bandara, dan daerah pemukiman Toronto. Sopir kami adalah profesional penuh waktu yang dilatih untuk memenuhi semua kebutuhan klien kami.

No comments:

Post a Comment