Friday, September 4, 2015

10 Headphone Terbaik Untuk Under $ 100

Headphone Bluetooth menjadi lebih tabita skin care dan lebih populer dan mewakili evolusi berikutnya dalam teknologi headphone. Seperti yang Anda tahu, masalah dengan earphone atau headphone adalah kabel, yang akan kusut apakah Anda memakai tunas atau tidak. Hal ini juga akan dijerat pada pakaian atau apa pun ketika Anda memakainya. Headset Bluetooth tampaknya memecahkan masalah kabel kusut ini. Terutama, headphone Bluetooth portable sekarang lebih baik dari sebelumnya dengan kinerja kuat, meningkatkan desain dan daya tahan baterai yang lebih baik. Perangkat ini juga memiliki fitur yang lebih menarik daripada yang Anda akan menemukan hanya beberapa tahun yang lalu. Namun, untuk memilih headset Bluetooth terbaik, Anda perlu mempertimbangkan dengan hati-hati beberapa faktor termasuk kualitas panggilan, pembatalan kebisingan, kenyamanan, berbagai, mono vs suara stereo, dan harga.
Berikut adalah 10 headphone Bluetooth terbaik yang kami sangat merekomendasikan.

1. Bayan Zik headphone nirkabel Bluetooth


The Parrot Zik headphone Bluetooth nirkabel memiliki licin, eye-catching desain dengan earcups mewah empuk dan logam terpahat, berputar armatures. Headset juga datang dengan active noise cancellation, tulang rahang mikrofon dan kontrol sentuh yang sensitif. Selain itu, headphone Bayan Zik menawarkan sejumlah fitur seperti baterai dilepas dan diganti, kemampuan NFC dan aplikasi Suite Bayan Audio untuk iOS dan Android smartphone yang bertindak sebagai panel kontrol virtual untuk headphone. The Ziks tersedia untuk $ 384,95.

2. Sennheiser MM 550-X

Sennheiser MM 550-X memiliki berat 6,3 ons dengan baterai dimasukkan. Terlepas dari headphone sendiri dan baterai isi ulang, MM 550-X datang dengan steker listrik dengan adapter untuk negara yang berbeda dan headphone adaptor 1/4-inch. Perangkat juga pergi dengan kabel USB charging dan kabel audio stereo (2.5mm ke 3.5mm) untuk digunakan dalam mode kabel. Selain itu, Anda bisa mendapatkan USB kabel pengisian, kasar, ritsleting kasus kain tercatat serta adaptor dalam penerbangan untuk digunakan dengan jack mono ganda di pesawat. Sennheiser MM 550-X headphone menjual $ 499,99.

3. Jaybird Sportsband SB2

Headphone Jaybird Sportsband SB2 tersedia dalam jumlah warna yang sesuai dengan gaya pria dan wanita, mencari retro dengan desain band yang solid. Headset, yang meliputi remote kontrol AVCRP, dapat digunakan untuk menempatkan dan menerima panggilan serta mendengarkan musik secara nirkabel dari smartphone atau ponsel musik. Headphone ini terutama sempurna untuk memberikan sedikit musik pada joging pagi Anda. The Jaybird Sportsband SB2 dijual seharga $ 99.

4. Jaybird Aksesoris BlueBuds X

The Jaybird Aksesoris BlueBuds X earphone yang kecil dan ringan dibandingkan dengan lain Bluetooth in-ear headphone. Mereka menawarkan tiga tunas silikon yang berbeda ukuran dan datang dengan tiga "sayap" yang dirancang untuk menjaga earphone di tempat selama latihan. Perangkat juga memiliki remote inline dan mikrofon untuk membuat panggilan. Namun, fitur terbesar dari BlueBuds adalah yang Bluetooth kemampuan nirkabel streaming. The Jaybird Aksesoris BlueBuds X earphone yang tersedia untuk $ 169,00.

5. Plantronics BackBeat Go

Earphone Plantronics BackBeat Go nirkabel Bluetooth yang sedikit lebih dari sepasang speaker mini dengan kabel bergabung mereka. Perangkat memiliki desain yang menarik, menawarkan cocok cukup nyaman. Mereka juga nyaman dan tetap di telinga cukup efektif untuk digunakan saat menjalankan. Jual untuk $ 68,15, Plantronics BackBeat Go adalah salah satu earphone Bluetooth lebih murah di pasar.

6. Jabra Clipper

Jabra Clipper Bluetooth Headset datang dalam jumlah warna seperti jeruk, merah muda, hitam, biru kehijauan, dan putih. Hal ini kecil dan portabel, dan klip mudah untuk pakaian. Ada-ukuran standar 3.5mm headphone jack di tepi atas dan port daya di bagian bawah earphone. Clipper juga memiliki dua tombol kontrol volume dan tombol multifungsi Talk. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan satu set in-ear buds dengan tiga tips karet yang berbeda. Jabra Clipper Bluetooth Headset yang tersedia untuk $ 59,99.

7. Jaybird Freedom Bluetooth Earbuds


The Jaybird Freedom Bluetooth Earbuds dirancang untuk digunakan selama aktivitas fisik yang berat dengan tiga ukuran speaker mini, tiga ukuran bantal silikon dan bahkan sepasang over-ear loop. Headset yang keringat-bukti dan kompatibel dengan A2DP setiap perangkat berkemampuan Bluetooth, seperti kebanyakan Blackberry, iPhone, iPod dan Android. The Jaybird Freedom Bluetooth Earbuds eceran untuk $ 99.

8. Beats by Dr Dre headphone nirkabel


Beats by Dr Dre headphone nirkabel datang dengan kabel USB charging dan kabel audio 3.5mm dengan kontrol telepon. Perangkat juga memiliki kain pembersih serta zip-up empuk membawa kasus bahwa headphone lipat menjadi. Terutama, mereka menawarkan dukungan untuk Bluetooth SBC, APTX dan codec AAC sementara proses pairing dengan perangkat mobile Bluetooth sederhana dan cepat. Pada $ 280, Beats headphone nirkabel memiliki perbedaan menjadi headphone termurah di pasar.

9. Motorola CommandOne


Motorola CommandOne adalah produk Droid-merek, bertujuan untuk smartphone Motorola Droid. Headset berukuran 2,1 sebesar 0,7 sebesar 0,4 inci (HWD) dan beratnya 0,4 ons. Ini seluruhnya terbuat dari plastik namun terlihat stylish daripada tipis. Motorola CommandOne juga mendukung A2DP yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming (mono) podcast, buku audio, dan musik, serta petunjuk suara dari aplikasi GPS dan efek suara dari game. Perangkat dijual seharga $ 49,99.

10. Arriva Leo

Arriva Leo dirancang untuk kegiatan olahraga. Ini adalah air dan keringat tahan dan memiliki kontrol dibangun ke belakang headphone yang mudah dioperasikan oleh nuansa. Hidup baterai dinilai pada 5,2 jam dan 20 hari waktu siaga. Headset ini juga dapat bekerja secara nirkabel dengan MP3 player Bluetooth atau telepon. Terutama, ada mikrofon di lubang suara untuk membuat dan menerima panggilan saat Anda sedang melakukan apa pun "ekstrim" olahraga yang Anda lakukan. Arriva Leo yang tersedia untuk $ 74,95.
Lihat:

10 headphone terbaik 2013
 Headphone Terbaik untuk Menjalankan dan aerobik Workout

No comments:

Post a Comment