Wednesday, September 9, 2015

Harley-Davidson, Milwaukee, Wisconsin

Sebagai rumah dari Harley-Davidson, Milwaukee, Wisconsin adalah yang pertama tujuan sepeda motor besar yang saya ingin tabita skin care menyarankan kepada pengendara lain. Ketika Anda menambahkan orang-orang hebat, beberapa makanan yang serius dan banyak bir, itu hanya akan lebih baik dan lebih baik. Berikut adalah panduan dasar untuk mengunjungi Milwaukee pada sepeda:
Kapan goSummertime adalah satu-satunya waktu untuk mengunjungi kota Northern ini dan kota merayakan musim dengan festival musik Summerfest tahunan mereka. Summerfest adalah acara musik besar kota dan pesta dua pekan biasanya akhir pekan lalu pada bulan Juni dan pertama di bulan Juli. Disebut festival musik terbesar di dunia, fitur array mengejutkan seniman musik dan biasanya berjudul oleh beberapa nama yang cukup besar.

Dimana untuk stayIf Anda mengunjungi Milwaukee pada dua roda, benar-benar ada hanya satu tempat untuk tinggal, The Iron Horse Hotel, sebuah hotel yang didedikasikan untuk seluruh dunia sepeda motor dan semangat bebas dari penunggangnya. Hotel, dibuat dari bekas gudang 100 tahun, memiliki 100 hip, besar, kamar loteng gaya yang super dan suite. Anda mendapatkan dinding terkena bata, langit-langit tinggi di beberapa suite dan kamar mandi benar-benar kontemporer dan desain keren lainnya menyentuh untuk membuatnya lebih seperti tinggal di sebuah kondominium teman pinggul daripada di sebuah hotel. Hotel ini memiliki fasilitas yang ramah-biker seperti gratis, parkir sepeda aman, stasiun mencuci sepeda, bahkan sedikit menyentuh seperti gantungan besar dan kait untuk naik gigi dan kamar dengan bangku untuk mengganti gigi yang nyaman. Hal kelas atas yang ditawarkan seperti pijat khusus biker dan tarif pengiriman sepeda bahkan khusus dan pengaturan dengan perusahaan pelayaran. Ketika Anda merasa seperti sedang didorong bukannya naik, hotel ini memiliki mobil dalam kota lokal gratis.

Apa yang harus dothe Harley-Davidson Museum adalah gambaran besar dari sejarah yang luar biasa perusahaan dan menampilkan banyak model klasik mereka. Bikers yang serius harus pergi untuk Tour Baja Toe, diberikan pada hari Rabu dan Jumat. Tur dua kali sehari membawa pengunjung ke dekat Fasilitas Pilgrim Jalan Powertrain Operasi di mana mereka membangun mesin Harley. Museum ini menyajikan sejarah Harley-Davidson, tapi tur ini memungkinkan pengendara sepeda motor untuk melihat teknologi saat ini luar biasa dan bagaimana mesin mereka dibuat dan juga melihat orang-orang yang membuat mereka. Wisata yang di 9:15 am.m dan 12:30 yang adalah $ 38 per orang. Tiket termasuk tiket masuk ke museum serta pin souvenir khusus dan foto yang diambil di dalam pabrik. Sebuah bus membawa pengunjung ke pabrik dan kembali ke museum setelah itu.

Apa yang harus eatBrats dan daging sapi adalah raja di sini. The Iron Horse Hotel ini Smyth adalah pengalaman bersantap kelas atas dan dengan cepat membangun dirinya sendiri sebagai tujuan untuk foodies kota. Segar, bahan-bahan yang bersumber secara lokal yang digunakan dan menu menyegarkan sederhana, namun lezat. Beberapa menit di luar pusat kota Milwaukee, Sobelman ini Pub N Grill menyajikan apa terus sebagai kota burger terbaik. Untuk yang baik, tapi sedikit turis, anak nakal dan bir pengalaman, Milwaukee Brat House adalah pilihan yang populer.
Ikuti blogger perjalanan Freddy Sherman

No comments:

Post a Comment