Wednesday, September 9, 2015

V Twin Motor

Bagian sepeda motor harus tetap bersih tabita skin care bagi mereka untuk berfungsi seperti yang diharapkan. Daya tahan bagian ini tergantung pada seberapa bersih mereka dari waktu ke waktu.
V Twin Motor knalpot berada diantara terdaftar kualitas knalpot terbaik yang bekerja untuk desain sepeda motor yang berbeda. Berikut adalah beberapa langkah yang diikuti saat membersihkan sepeda motor knalpot pipa.

'Tempatkan sepeda motor di daerah yang teduh. Membersihkan knalpot bisa menjadi tugas besar sebagian besar jika dilakukan di bawah sinar matahari langsung. Untuk proses bebas stres itu dianjurkan bahwa Anda menemukan naungan. Teduh juga akan membantu dalam pendinginan dari knalpot tidak seperti ketika di bawah matahari. Berikan sepeda motor beberapa waktu untuk knalpot untuk mendinginkan. Untuk menghemat waktu, gunakan kesempatan ini untuk mengumpulkan semua bahan-bahan pembersih yang diperlukan.

'Dapatkan seember air dingin, lembut handuk dan beberapa potong kain, kapas kain, air menyebar pelumas, dan logam sepeda motor bersih. Jika mungkin memastikan bahwa potongan-potongan kain yang serat mikro, dan jika tidak hanya mendapatkan yang lembut. Basahi kain dengan air dingin dan hati-hati menghapus bagian luar dari pipa knalpot sepeda motor.
'Terapkan logam bersih untuk bagian yang berbeda dari kain. Gunakan kain ini untuk perlahan-lahan membersihkan bagian luar pipa knalpot. Logam bersih membuat lebih mudah bagi Anda untuk menghapus noda minyak membandel. Setelah selesai, hati-hati menghapus bersih kelebihan dari pipa knalpot dengan kain lembab.

'Kering knalpot secara menyeluruh dengan bagian yang berbeda dari handuk lembut. Jika knalpot masih memiliki beberapa kotoran kiri, gunakan kain katun yang dibasahi dengan air menyebar pelumas untuk membersihkan daerah. Jika noda yang membandel, Anda dapat meninggalkan kapas kain basah di daerah untuk sementara waktu. Langkah ini harus dilakukan dengan sarung tangan pelindung pada.

'Lepaskan kain katun dari pipa-pipa dan hati-hati menghapus residu meleleh. Pada saat noda akan memakan waktu lebih lama untuk membersihkan. Cukup sabar dan jika perlu bersih pipa kedua kalinya dengan logam bersih. Ketika pipa bersih, memberi mereka cukup waktu untuk kering.
"Ketika Anda selesai dengan pembersihan, mengambil beberapa menit untuk bersantai sebelum Anda dapat mengambil sepeda untuk naik. Adalah penting bahwa Anda mengambil sepeda untuk naik setelah membersihkan pipa knalpot, untuk pengeringan udara menyeluruh.
V Twin Motorcycle pipa knalpot perlu dibersihkan secara teratur bagi mereka untuk mempertahankan tampilan mengkilap mereka. Pembersihan secara teratur juga melindungi mereka dari korosi. Untuk meningkatkan kinerja sepeda motor, secara teratur membersihkan pipa knalpot serta bagian lain dari sepeda motor.

No comments:

Post a Comment