Wednesday, September 16, 2015

lencana BMW palsu

Apakah Anda membeli aftershave palsu atau tabita skin care parfum dan berharap untuk bau seperti artikel asli? Apakah Anda membeli sebuah jam palsu dan berharap itu untuk menjaga waktu seperti jam tangan asli? Jawaban untuk kedua pertanyaan ini mungkin tidak. Namun, sama tampaknya tidak berlaku untuk beberapa pemilik BMW yang membeli lencana BMW palsu dan mengharapkan mereka untuk melihat dan bertahan seperti lencana asli akan.

Sayangnya, ada pasar yang besar untuk lencana BMW palsu (atau replika karena beberapa menyebutnya dalam upaya untuk membuat mereka tampak sah). Pasar dibanjiri dengan palsu bonnet dan boot lencana, palsu M-Tec lencana dari semua jenis dan lencana roda palsu. Biasanya, harga lencana memberikan permainan pergi. Paling asli BMW topi atau boot lencana biaya antara? 20 dan? 30 di Inggris. Lencana palsu sering menjual untuk harga antara? 5 dan? 10.

Banyak dari lencana palsu hanya bertahan hitungan minggu sebelum mereka mulai menunjukkan warna sejati mereka, atau kurangnya dalam banyak kasus. Baru-baru ini, saya diberitahu dari palsu M-Tec booting lencana yang mulai memburuk setelah hanya 2 minggu. Garis merah jelas memudar. Lencana ini dibeli oleh pelanggan untuk? 5. Lencana lencana asli mungkin biaya 5 kali lebih banyak tetapi akan berlangsung selama beberapa tahun.

Lainnya M-Tec booting lencana telah terlihat dengan kualitas krom selesai miskin atau garis-garis yang terkelupas setelah waktu yang singkat. Banyak pemilik BMW mulai mencari M-Tec lencana yang logam dan memiliki garis-garis dilukis di dalam asumsi yang salah bahwa setiap lencana tersebut akan asli. BMW tidak pernah membuat logam M-Tec booting lencana atau apakah mereka pernah melukis garis-garis atau membuat mereka dari enamel. Sementara asli M-Tec lencana adalah plastik berdasarkan dengan stiker untuk garis-garis, lencana dibuat untuk terakhir dan terakhir mereka akan.

Adapun BMW kap dan boot lencana, asumsi yang salah sama dibuat di bahwa lencana asli adalah logam. Beberapa tahun yang lalu, ini adalah kasus tapi tidak lagi. Namun, topi palsu atau boot lencana mungkin sering memiliki sedikit lop logo sisi atau logo mungkin sedikit lebih dari lencana foil pada dasar plastik. Dengan jenis ini lencana, yang tidak biasa untuk penyok lencana ketika mendorongnya ke mobil. Akhirnya, logo mungkin drop off atau terkelupas. Berapa banyak BMW Anda telah melihat baru-baru ini berkeliling dengan disc perak pada kap atau boot?

Palsu BMW lencana roda telah ada selama bertahun-tahun. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa mereka digunakan untuk roda aftermarket. Seringkali, topi pusat roda ini adalah ukuran yang berbeda untuk roda asli dan tidak ada lencana BMW asli yang tersedia untuk menyesuaikan. Banyak palsu ini memiliki logo terbungkus dalam resin plastik bening dan gaya lencana sering tampak sedikit aneh jika dibandingkan dengan barang asli. Aku bahkan telah mendengar tentang lencana roda kertas yang dijual. Sebuah BMW asli roda lencana selalu terbuat dari aluminium fleksibel.

Pembuatan dan penjualan lencana palsu adalah ilegal. Penjual terkemuka bagian BMW dan aksesoris tidak akan mempertimbangkan menjual barang-barang tersebut. Satu-satunya alasan yang palsu ada karena beberapa pemilik BMW memilih untuk membeli mereka untuk menghemat uang. Anda membeli BMW karena prestise dan berkualitas sehingga tampaknya ada sedikit rasa di lencana palsu pas karena ekonomi palsu dalam jangka panjang.
Nigel Marston telah menjadi BMW independen aksesoris dan suku cadang spesialis untuk 20 tahun dan penggemar BMW sejak akhir 1980-an. Dia telah memiliki banyak model BMW selama bertahun-tahun dan dikenal oleh orang-orang di banyak negara untuk pengetahuan dan antusiasme tentang BMW. Untuk melihat berbagai nya BMW lencana dan aksesoris lainnya, kunjungi toko online-nya di =>

No comments:

Post a Comment