Thursday, September 17, 2015

Jika Anda menganggap bahwa situasi hukum Volkswagen selesai maka Anda keliru

Jika Anda menganggap bahwa situasi hukum tabita skin care Volkswagen selesai maka Anda keliru. Situasi di C-112/05, Komisi Masyarakat vs Eropa. Republik Federal Jerman, Advokat Standard Mr. Ruiz-Jarabo adalah satu dengan pandangan yang menyatakan bahwa hukum Volkswagen membatasi pergerakan bebas modal. Sesuai dengan advokat Legislasi Jerman telah membantu Otoritas Federal dan Tanah Rendah Saxony di menghambat segala bentuk intervensi dalam pengelolaan Volkswagen. Namun penting untuk mengamati kesan Advokat Agung tidak akan memiliki dampak pada Court.It sangat terakhir 4 Maret 2005 ketika sebuah tindakan bertentangan dengan Republik Federal Jerman dibawa ke Pengadilan Kehakiman Masyarakat Eropa oleh Komisi Masyarakat Eropa yang menyatakan bahwa hukum Volkswagen menghalangi aliran tanpa modal biaya. Beberapa poin yang diperkenalkan oleh Komisi adalah sebagai berikut: --- benar bahwa Otoritas Federal dan Tanah Mengurangi Saxony sebagai berkepanjangan karena mereka adalah pemegang saham tanpa terlepas dari apakah mereka masih saham pribadi di VW atau tidak dalam situasi yang Pihak berwenang federal dapat setiap satu menunjuk dua anggota di dewan pengawas organisasi.

--- Keterbatasan dua puluh% dari hak suara pemegang saham terlepas dari terlepas dari apakah mereka memiliki saham paling signifikan dimiliki di Volkswagen --- Kenaikan untuk tidak lebih dari 80 persen dari modal saham diwakili untuk adopsi resolusi dari pemegang saham standar 'meeting.Mr. Ruiz-Jarabo menjelaskan bahwa dalam pandangannya, bahwa dalam setiap menyiratkan dimana Negara mempengaruhi produktivitas daerah mungkin melalui intervensi dari sektor publik juga masalah dengan kebutuhan menghormati metode kepemilikan properti di tatanan hukum nasional , diabadikan dalam EC Treaty. Dia juga melanjutkan dengan menyatakan bahwa dalam situasi sekarang, jelas bahwa kebutuhan tidak dihormati dan percaya bahwa ketentuan hukum Jerman cenderung untuk menjaga properti di jari ini yang sangat memilikinya dalam menghadapi bermusuhan pengambilalihan bid.The Advokat Standard juga pergi ke tingkat menganalisis pembatasan yang komisi mengeluh. Berkaitan dengan representasi dari Pemerintah Federal dan Tanah di dewan pengawas bisnis, Advokat Basic juga 1 dengan pandangan yang mengatakan hukum Jerman melarang orang-orang yang ingin mendapatkan lebih banyak saham di Volkswagen dan ini jelas diwujudkan oleh kebenaran yang tengah sepuluh anggota ditugaskan untuk dewan pengawas, akan ada empat rekan dari otoritas publik memiliki sejumlah marjinal saham.

Dan kenyataan bahwa Pemerintah Federal telah menawarkan saham lengkap menghilangkan nya benar untuk menunjuk anggota dewan pengawas sayangnya dengan hukum Volkswagen bahkan tanpa saham, Pemerintah Federal masih ditawarkan sesuai disamakan dengan sebuah pemegang saham yang signifikan yang tidak adil kepada pemegang saham Volkswagen lainnya yang memiliki volume yang dibutuhkan saham untuk duduk di dewan pengawas dan memiliki kekuatan pengangkatan yang benar-benar seharusnya theirs.With berkaitan dengan pemblokiran minoritas dan pembatasan hak suara, Advocate Jarabo juga faktor luar pengurangan hak suara 20% sesuai dengan proporsi saham baik pemerintah Federal Federal dan Tanah Penurunan Saxony mempertahankan pada waktu itu ketika hukum itu passed.The advokat lebih menyatakan bahwa dengan hukum Volkswagen terutama dengan 20% nya hanya hak suara bagi pemegang saham, semua orang yang mungkin ingin membeli sejumlah besar saham di perusahaan akan memiliki pertanyaan tentang mendapatkan lebih dari seperlima dari modal yang diberikan bahwa ia tidak akan diberikan hak suara di atas langit-langit itu. Dan jika sebelumnya ia berhasil memobilisasi seluruh pemegang saham kecil tetap tidak akan ada kemungkinan mencapai setiap menyesuaikan mengingat bahwa Pemerintah Federal dan Tanah Saxony bisa menghalangi dengan minoritas mereka holdings.Despite apa muncul menjadi tidak pernah berakhir diskusi tentang hukum Volkswagen, produsen mobil terbesar di Eropa tidak terpengaruh dengan semua ini, sebagai suatu kebenaran yang Audi dan Skoda anak telah mengumumkan bahwa mereka telah mencatat penjualan pendapatan bersih untuk tahun 2006 dan selama dua bulan awal tahun ini, 2007. Volkswagen memiliki juga dilanjutkan dengan manufaktur mobil berkualitas baik dan bagian kendaraan ternama seperti bantalan roda Volkswagen yang terkenal dengan kualitas dan daya tahan.
roda volkswagen Dijual

No comments:

Post a Comment