Monday, September 14, 2015

Toyota, produsen mobil terbesar di dunia

Toyota, produsen mobil terbesar di dunia, telah tabita skin care menciptakan ceruk untuk dirinya sendiri di pasar otomotif India untuk kendaraan bergaya unik yang menjanjikan panache dengan kinerja untuk tinggi serta pembeli kelas menengah. Di sini kita berbicara tentang Toyota Fortuner yang telah saat ini memimpin segmen dalam hal penjualan. Hal ini jelas prestasi layak bertepuk tangan sebagai segmen SUV diesel sebagai segmen yang sangat kompetitif dengan orang-orang seperti Ford Endeavour, Mitsubishi Pajero, dan lain-lain. Memiliki sistem mobil DVD yang sangat dingin. Untuk memahami dinamika ini best seller mari kita tur kecil melalui 10 fakta menarik tentang Toyota Fortuner.
 Mesin: The 2015 mesin Toyota Fortuner adalah 3.0 liter Common Rail, 4-pot 16 valve inline kompor minyak yang menggantikan 2982cc. Listrik yang dihasilkan oleh mesin ini berdiri di 171bhp dan torsi puncak 343Nm.
 Kompetisi: Saat ini menyaingi terhadap beberapa pesaing SUV paling kuat di pasar India yang meliputi Ford Endeavour, Honda CR-V, Renault Koleos, Chevrolet Captiva, Mitsubishi Pajero Sport, dan Nissan X-Trail.
 Varian: Pembuat mobil Jepang saat ini menawarkan SUV dalam lima versi di India: Fortuner manual-2WD, otomatis-2WD, Manual-4WD, TRD Sportivo Manual 2WD, dan TRD Sportivo Automatic-2WD.
 Fitur Khusus: layak daftar fitur menyebutkan Toyota Fortuner dipimpin oleh ORVMs ditarik, keyless entry, lampu kabut depan, kamera belakang dengan layar, aksen perak dengan selesai kayu-seperti dan lampu HID otomatis dengan mesin cuci.
 Kenyamanan & Kenyamanan: The Fortuner mendapat beberapa fitur yang meningkatkan kenyamanan tingkat kendaraan seperti 4-spoke steering wheel dengan kontrol dipasang dan meliputi kulit, tampilan audio 2-DIN dengan LCD touchscreen, aud-in, Bluetooth, 6 speaker, USB pelabuhan, dan sistem pendingin udara ganda otomatis.
 Keselamatan: Kendaraan dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), 2 SRS airbag untuk pengemudi dan co-penumpang, menggeser sistem kunci, engine immobilizer, Electronic Brakeforce Distribution (EBD) sistem, Brake Assist (BA ), struktur GOA, dan sistem kunci pergeseran.
 Warna: Saat ini sedang ditawarkan dalam tujuh warna elegan yang mencakup: White Pearl Mica, Super Putih, Metallic Blue, Silky Emas Metallic Mica, Black Mica, Silver Metallic Mica, dan abu-abu metalik Mica.
 Fuel Tank dan Boot Space: The 2015 Toyota Fortuner memiliki tangki bahan bakar yang dapat menyimpan 80-liter bahan bakar dalam satu pergi. Kapasitas daya dukung bagasi SUV ini, di sisi lain, berdiri di 296-liter.
 Tanah Jarak: Salah satu fitur utama dari SUV ini, Fortuner memiliki ground clearance dari 210mm yang membuatnya cocok untuk semua jenis jalan.
 Mileage: Toyota Fortuner mileage berdiri di 13kmpl yang besar untuk kendaraan besar seperti Fortuner, dengan Stereo Android Mobil dalam. Setiap mobil harus memiliki pemutar DVD mobil.

No comments:

Post a Comment