Thursday, September 17, 2015

The Folsom tahanan

The Folsom tahanan tabita skin care penjara negara kerusuhan tampaknya menjadi kejadian tahunan. Dengan meningkatnya jumlah narapidana pencarian setiap hari yang berikutnya mungkin saja besok.
California adalah rumah bagi beberapa terbesar bintang Hollywood dan tim olahraga profesional seperti San Francisco 49ers (NFL), Los Angeles Kings (NHL) dan tentu saja Lakers Los Angeles (NBA) yang memenangkan final NBA 16 mereka pada tahun 2010 dengan mengalahkan Boston Celtics (Lakers memenangkan 4 pertandingan -Boston memenangkan 3 pertandingan). Los Angeles Lakers tidak selalu menang final berturut-turut tapi apa yang tampaknya menjadi berturut-turut adalah kerusuhan di penjara-penjara dan penjara California, terutama Penjara Negara Folsom.

Sejarah Penjara Negara Folsom dimulai pada tahun 1880 ketika pertama kali didirikan. Pada 2010, penjara berusia 130 tahun dan berhasil membuktikan bahwa hal itu dapat menjadi semesta sangat mengancam dan tidak harus menjadi suprastruktur yang memperkirakan California untuk melanjutkan. Dioperasikan oleh California Department of Corrections dan Rehabilitasi (CDCR), ada sejumlah besar hasil ujung serius yang dapat disimpulkan ke penjara dalam Penjara Negara Folsom. Untuk penerangan, jika menyesal diri Anda minum sebuah cangkir Pale Ale atau Maroko anggur en ditambah kapasitas sanksi dan memilih untuk liburan bersih belakang roda dari Audi dicuri saat sedang dikejar oleh penegak hukum setempat, Anda mungkin menemukan diri Anda 20 mil (32 km) utara timur dari ibukota negara bagian Sacramento dalam Penjara Negara Folsom. Sebagai sinematik dan dipercaya pencahayaan ini mungkin tampak, masih ada banyak warga California biasa yang menantang pikiran terus berakhir dalam Folsom Prison Negara atau salah satu instansi narapidana 32 orang dewasa lain yang dikelola oleh CDCR. Tetapi kenyataannya adalah bahwa alkohol adalah dapat diampuni dan iluminasi ini bisa terjadi pada setiap individu dari etnis manapun. Satu sec segala sesuatu yang membuat Anda merasa seperti waktu partai dan mikrodetik lainnya Anda dapat menangkap diri Anda dalam badai masalah dalam Penjara Negara Folsom.
Setelah dipenjara, masalah mulai dari jumlah narapidana dipenjara dalam Penjara Negara Folsom. Sebagai penjara tertua kedua di California, itu awalnya dibangun untuk membatasi 1.800 narapidana tetapi statistik sangat baru-baru ini mengungkapkan bahwa Penjara Negara Folsom saat perumahan lebih dari dua kali dari kapasitas dengan sosok mendekati 4500 narapidana. Beberapa dari tahanan tersebut mungkin telah selebriti seperti Joseph Gamsky alias Joe berburu (yang Miliarder anak laki-laki Club), kerdil Rossi (Animal Planet menunjukkan Pit Boss) dan penyanyi jual multi-platinum Rick James (saya Rick James B ** **!). Tapi 90% dari sisa tahanan tersebut dikaitkan dengan geng sangat berbahaya dan mungkin memiliki hubungan dengan individu memfitnah seperti Charles Manson, Joseph Lyle Menendez dan saudaranya Erik Galen Menendez, Glen Stewart Godwin (satu-satunya tahanan yang pernah berhasil melarikan diri dari yang Folsom Prison Negara) dan banyak lainnya. Untuk alasan ini semata-mata, sangat penting untuk menjadi sadar pada nilai-nilai yang dipromosikan dalam Penjara Negara Folsom, kapten perilaku Anda, bergaul dengan kulit Anda sendiri dan menjadi courant au geng peringkat karena mereka adalah alasan utama untuk banyak kerusuhan .
Ini adalah logika bahwa ketika Anda menyertakan lebih buruk dari buruk dari masyarakat ke dalam arsitektur yang sama yang akan Anda hadapi skenario kekerasan. Beberapa skenario ini namun berhasil mendapatkan perhatian besar dari media dan tempat khusus di buku rekor. Berikut adalah 2 kerusuhan besar terakhir dari Penjara Negara Folsom yang mendapat airtime diperpanjang dari buletin berita lokal:

Ini adalah laporan kerusuhan yang sama hari itu:

Sekitar 01:15 pada akhir September 2008, kerusuhan yang melibatkan ratusan narapidana irrupted di halaman Folsom Prison Negara dan memicu reaksi berantai dengan penyebab kekerasan menyebar ke 2 kompleks lainnya. Sebuah granat pengendalian massa harus digunakan oleh penjaga penjara untuk menundukkan para narapidana dalam pertempuran. Setelah semuanya kembali normal, helikopter berita menunjukkan 100 pada narapidana duduk di halaman rekreasi dan ditutup dijaga oleh aparat penegak hukum bersenjata. Efek lanjutan dari kerusuhan tersebut telah meninggalkan 3 narapidana parah cedera yang harus dipindahkan ke rumah sakit terdekat dan 2 narapidana lainnya menderita luka ringan.

Hampir setahun kemudian pada tanggal 27 Agustus 2010, kerusuhan lain yang melibatkan 200 narapidana dimulai sekitar 06:55 pada halaman rekreasi dari Penjara Negara Folsom. Yang satu ini berlangsung lebih lama dan memiliki lebih banyak korban yang terluka. Kerusuhan dimulai tanpa peringatan atau masuk dan segera setelah sekitar 45 petugas penjara membanjiri adegan dengan anggapan bahwa mereka akan menghentikan kekacauan. Lelah dan di bawah-nomor, mereka tidak punya pilihan lain selain memecat 5 mini-14 tembakan, 3 putaran granat dispersi dan 20 putaran 40 amunisi milimeter untuk mendapatkan kembali agar dalam halaman rekreasi. Pertarungan ini berlangsung antara Latin dan kulit hitam menyimpulkan dengan 7 narapidana terluka parah dan harus disembuhkan di eksterior dekat dengan rumah sakit tapi tidak ada dibunuh dalam kerusuhan tersebut. Meskipun demikian Penjara Negara Folsom tinggal di kuncian untuk 96 jam berikutnya.
Informasi lebih lanjut terkait di Folsom Prison Negara dan departemen lain dari koreksi mungkin penting untuk memahami kerusuhan yang sedang berlangsung ini

No comments:

Post a Comment