Friday, September 4, 2015

Saya sudah menjadi penggemar besar dari segala sesuatu audio yang sejak usia yang sangat dini.

Saya sudah menjadi penggemar besar dari segala sesuatu audio yang sejak usia yang sangat dini. Saya pikir saya berumur 5 tahun ketika tabita skin care saya mengambil sepasang pertama saya headphone dan saya biasa duduk bersila di depan pusat musik keluarga, binatang perak besar dari hi-fi dengan meja putar, kaset dek dan radio semua dibangun ke dalam satu unit (saya yakin jika Anda seorang anak di tahun 1970-an dan 80-an Anda akan ingat ini).
 Selama bertahun-tahun saya telah cukup beruntung untuk mencoba banyak komponen hi-fi yang berbeda dan peralatan audio profesional karena Kakek saya bekerja di toko-toko hi-fi dan berurusan dengan berbeda hi-fi memproduksi dan saya sangat beruntung memiliki banyak top-of -the-range Sony Walkman seluruh masa kecil saya dan tahun remaja - beberapa yang saya masih memiliki dan harta.

 Aku tidak pernah benar-benar puas dengan earphone saham yang datang dengan Walkman dan stereo pribadi lainnya aku dan jadi saya akan selalu mencoba untuk membujuk Kakek saya untuk membiarkan saya mencoba headphone lebih mahal dari tokonya, dari produsen seperti Sennheiser (favorit saya headphone merek untuk hari ini), Audio Technica, Shure dan AKG - sebagian besar yang jalan keluar dari kisaran harga saat itu.

 Saat aku tumbuh dewasa dan menemukan diri saya mampu membeli headphone yang lebih baik, saya mulai membangun koleksi, bersama banyak komponen hi-fi lain dan perlengkapan audio terkait. Aku selalu disukai oleh headphone Sennheiser dan telah menjadi penggemar setia sejak masa remaja saya, tetapi baru-baru seorang teman saya memperkenalkan saya ke sepasang headphone Beats Pro dari Beats oleh berbagai Dre dan terus terang saya tidak berharap untuk menjadi terkesan.
 Saya pikir sampai baru-baru ini bahwa Beats headphone yang sedikit menarik perhatian dan berlebihan tapi aku cukup salah. Beats Pro set Aku punya pinjaman dari teman saya yang baik dan aku ragu untuk mengatakan, mungkin lebih baik dalam hal keluar dan keluar kinerja sonik dari dipercaya Sennheiser HD-650 kaleng referensi saya, yang saya gunakan di rumah dengan katup headphone mahal amp saya dapatkan dari sebuah perusahaan bernama Woo Audio di New York.

Menjadi headphone pembeli serial (saya memiliki banyak pasangan) saya memutuskan untuk memeriksa beberapa orang lain dari Beats oleh berbagai Dre dan membeli sendiri sepasang 2s Solo putih. Aku sama-sama terkesan dengan ini dan sekarang menggunakan mereka setiap hari dengan iPhone saya dan semacam ini mulai me off pada pencarian saya untuk meninjau beberapa lagi headphone dari Beats berkisar dan menulis tentang temuan saya.
 Saya baru-baru memulai blog Wordpress di mana saya meninjau Beats oleh headphone Dre (ini adalah hobi mahal dengan cara, meskipun dalam beberapa kasus saya telah berhasil meminjam set dari teman-teman di industri musik daripada membeli mereka sendiri) di mana Anda dapat membaca saya opinions jika Anda tertarik untuk mengetahui headphone dari jarak yang setiap baik dan yang tidak begitu baik (ada beberapa).

Saya tidak resensi profesional, jauh dari itu. Tapi setelah bekerja di industri musik dan seni pertunjukan untuk lebih dari satu dekade, saya berharap bahwa beberapa pengalaman saya telah disaring ke dalam beberapa tips dan opini dalam membantu orang lain memilih yang benar Beats headphone untuk penggunaan pribadi mereka.
 Silahkan kunjungi blog saya jika Anda ingin membaca ulasan saya.
 Ceria,
 Dan.

No comments:

Post a Comment