Monday, September 7, 2015

PAKAIAN F1

F1 pakaian doesn? T harus musiman. Selain tabita skin care kaos tim, yang jelas menanggung sponsor, lencana dan desain dari tahun balap tertentu, penggemar bisa mendapatkan tangan mereka pada beberapa item lebih klasik? polo shirt yang dirancang untuk mencerminkan warna dan lencana produsen klasik dan tim; topi bantalan lencana mereka; bahkan jaket dan kaus.

Ferrari, salah satu yang paling terkenal Marques di dunia, telah mengumpulkan berbagai indah pakaian F1, terinspirasi oleh warna merah legendaris dan berjingkrak lambang kuda yang telah kami lihat pada kemenangan podium setelah kemenangan podium, tahun demi tahun.

Ada dua helai dasar dalam gaya pakaian Ferrari F1? mereka dengan tampilan klasik, lencana dan logo bersahaja; dan mereka dengan mengambil lebih modern pada lencana kuda jingkrak.

Pada baris modern, Ferrari telah merilis berbagai berkelas t shirt yang menampilkan scudetto besar di dada? baik sebagai lencana menengah dalam t shirt merah, atau sebagai lencana berukuran besar pada latar belakang hitam klasik. Dan topi Fernando Alonso pintar dengan scudetto sentral besar di bagian depan dapat melengkapi tampilan.

Bagi penggemar yang lebih memilih pakaian F1 mereka sedikit lebih bersahaja, Ferrari telah merancang pilihan kemeja polo dan tee dengan scudetto diwakili di dada kiri. Sebuah Ferrari polo shirt merah klasik, lengkap dengan trim pada ujung lengan dan kerah, kepala pak; dengan versi hitam rapi (untrimmed) datang dekat kedua. T-shirt yang normal juga memiliki scudetto kecil dengan latar belakang merah atau latar belakang hitam; dan untuk penggemar yang suka pola kecil pada pakaian nya, ada? s juga belang putih kemeja polo Ferrari, lagi menampilkan scudetto kecil di dada kiri.

Ferrari, tentu saja, bukan satu-satunya tim yang populer telah merilis berbagai abadi pakaian F1. McLaren Mercedes, misalnya, telah memperkenalkan jaket soft shell untuk jangkauan; dan kaus tim, dengan badging dan sponsor yang relevan. Ada? S juga jaket tim yang sangat rapi tahan air? yang, sementara khusus untuk 2.012 tim dan musim, adalah abadi dalam desain dan kualitas.

Tahan air McLaren Mercedes jaket adalah perak cerdas, dengan manset neoprene tahan air untuk penampilan dan kenyamanan. Jaket ini memiliki fitur lencana dan logo sponsor yang tepat, di dada dan punggung, dan telah dibangun di hood untuk melindungi terhadap hujan. Ideal sebagai jaket fashion, jaket mengemudi dan tentu saja untuk menonton langsung di hari perlombaan.

Jaket ini cocok untuk pria dan wanita. McLaren Mercedes, seperti banyak produsen pakaian F1, juga keluar dengan beberapa wanita tertentu? S hanya produk, termasuk wanita? Tim t shirt. Di antara yang beberapa dipotong dengan leher v dalam, sementara yang lain memiliki wanita yang lebih tradisional? t-shirt dipotong, dan terbuat dari sarang lebah mesh untuk breathability.Article Sumber: Merchandise, salah satu UK s online terkemuka F1 Busana dan toko aksesori menawarkan koleksi unik hadiah bermerek yang meliputi topi, dompet dan aksesoris lainnya.

No comments:

Post a Comment