Wednesday, September 16, 2015

Anda ingin yang terbaik BMW bengkel

Anda telah membeli Beemer pra-dimiliki dan itu tabita skin care adalah kebanggaan dan kegembiraan. Hingga kini, itu adalah item yang paling mahal yang pernah Anda beli. Anda ingin yang terbaik BMW bengkel tetapi Anda tidak ingin harus membayar gaji seluruh minggu hanya untuk pekerjaan kecil. Ya, Anda menghabiskan banyak pada mobil tapi Anda masih memiliki catatan mobil.



Teman Anda memberitahu Anda bahwa Anda perlu menemukan satu mekanik yang akan mengenal mobil Anda erat. Seseorang yang bisa Anda percaya. Seseorang yang telah dilatih dan dididik tentang bekerja pada kendaraan ini kinerja tinggi. Dia tidak harus berbicara dalam bahasa Jerman tapi dia harus memahami teknik Jerman. Layanan BMW tidak akan murah kecuali jika Anda pergi ke seseorang yang memberitahu Anda bahwa mereka dapat memperbaiki Beemer Anda, tetapi tidak pernah di bawah kap satu.



Maka perbaikan murah akan berubah menjadi mahal do-overs oleh orang lain. Jika Anda melihat-lihat dan melakukan banyak penelitian pada BMW Bengkel seperti yang Anda lakukan pada model yang Anda beli, Anda akan menemukan toko yang nyaman yang memiliki harga jauh lebih baik daripada dealer. Mereka mungkin akan memiliki harga yang lebih baik dari toko-toko lain yang melakukan perbaikan mobil asing. Sebelum Anda mengambil mobil Anda ke toko untuk layanan, biarkan jari-jari Anda lakukan berjalan. Pilih sesuatu yang cukup sederhana yang tidak perlu banyak pertanyaan untuk datang dengan harga. Pilih sesuatu seperti inspeksi mobil digunakan jika Anda tidak memiliki pra-dimiliki BMW Anda diperiksa sebelum Anda membeli.



Memanggil tiga toko Perbaikan BMW dan memberitahu mereka bahwa Anda sedang mempertimbangkan pembelian dari Beemer digunakan dan Anda lihat dalam iklan mereka bahwa mereka melakukan Digunakan Kendaraan Inspeksi. Meminta masing-masing apa yang mereka tutup dalam pemeriksaan, berapa lama proses memakan waktu, dan berapa banyak yang mereka tetapkan? Dari penelitian Anda, Anda akan dapat memberitahu siapa yang paling menyeluruh dan yang paling mahal. Namun, bagaimana jika Anda sudah memiliki masalah dengan mobil Anda dan membutuhkan layanan BMW? Bagaimana Anda dapat menentukan yang merupakan toko terbaik? Anda masih dapat mengikuti pedoman di atas.



Katakanlah Anda mengalami masalah dengan AC Anda. Anda memanggil tiga toko dan memberitahu mereka apa yang sedang terjadi. Mereka semua akan memberitahu Anda bahwa mereka tidak bisa memberikan penawaran sampai mereka menentukan masalah yang tepat. Anda mengatakan ini baik-baik saja. Tapi - dapat mereka memberikan kasus terbaik dan skenario terburuk? Ketika mereka melihat mobil Anda akan mereka memberikan perkiraan ditulis? Apakah mereka akan berdiri dengan itu? Berapa lama mereka menjamin pekerjaan mereka? Dengan meminta akal sehat, berpendidikan pertanyaan Anda akan dapat memilih yang terbaik BMW bengkel untuk Anda. Tapi di sini adalah catatan untuk dimasukkan ke dalam bagian belakang pikiran Anda: bahkan jika Anda memiliki A / masalah C Anda ingin layanan lengkap BMW perbaikan yang dapat memperbaiki Anda A / C saat ini tetapi juga dapat memperbaiki transmisi Anda atau masalah lain dengan Anda mobil yang mungkin terjadi di jalan.



Ini akan menjadi pengantar yang satu mekanik yang Anda akan percaya dan akan mengenal kebanggaan dan sukacita di dalam dan luar.



Copyright (c) 2014 Eli GaliArticle Sumber: motor di Austin, TX, yang mengkhususkan diri dalam BMW, Maserati, Mini Cooper, Ferrari, Lamborghini, Mercedes, Audi dan Aston Martin. MOTORWERKS aktif menawarkan keahlian dealer dan akomodasi yang bersih dan nyaman tanpa harga dealer. Austin Bengkel Mobil Layanan Toko, Austin Ganti Oli

No comments:

Post a Comment