Tuesday, September 15, 2015

penggemar Harley tua

Ketika datang ke sepeda motor tabita skin care klasik & antik di antara mereka yang berdagang dan mengumpulkan Harley Davidson banyak penggemar Harley tua melihat kembali ke tahun-tahun setelah WW2 untuk proyek-proyek restorasi.


 Perubahan terbesar dalam Harley-Davidson 1947 model yang dalam kenyataannya harga dan harga struktur. Bagian atas dari garis 74 OHV telah mengadakan stiker harga stabil di $ 465 untuk 6 tahun (harga murah dari harga eceran dengan biaya otomotif hari ini dan valuasi). Dalam konteks itu harus dikatakan meskipun benar dalam kenyataannya sangat sedikit sepeda tersebut telah dihasilkan dari tahun 1941 45 untuk penjualan eceran. Harga stiker pada terakhir dari Tujuh puluh empat Knuckleheads adalah penuh $ 696 lompatan penuh 33% dari tahun sebelumnya. Inflasi tampaknya telah melonjak. Rekreasi masa damai oleh penggemar sepeda motor tampaknya akan menjadi mahal.


 Sejumlah revisi dibuat untuk 1947 yang membedakan Knucklehead dari pendahulunya. Memperlancar kembali dalam bentuk nameplates tangki bahan bakar baru yang kemudian dikenal sebagai "kecepatan bola" lencana. Stainless steel fender langsing kembali ke produksi seperti yang dilakukan lampu fender depan. Lampu ekor yang lebih besar yang yang mendapat julukan "Tombstone" desain dimasukkan braket plat.


 Tangki bahan bakar didesain ulang untuk memasukkan panel instrumen baru, dan wajah speedometer menampilkan dua-tone latar belakang hitam dan putih dengan huruf miring angka perak dan pointer merah. Generator dan minyak lampu terpisah dikonsolidasikan di perumahan persegi panjang kecil dengan lensa tunggal terletak di pusat tangki.


 Deluxe Buddy Kursi telah dihapus selama tahun-tahun perang dan kembali ke tugas sipil pada tahun 1946. Versi 1947 ditawarkan di kulit sapi hitam menampilkan rok plastik dengan bintang chrome di setiap sisi.


 Empat skema pilihan warna yang ditawarkan lagi pada tahun 1947: biru skyway, cruiser hijau, merah dan hitam penerbangan terakhir brilian. Hampir total 12.000 Knuckleheads diproduksi untuk model tahun, sepenuhnya atas total produksi setengah Milwaukee. Dalam dua belas tahun yang menjalankan Knuckle telah mendapatkan pengikut setia dan tetap dalam garis keturunan Harley sebagai superbike Amerika asli.


 Namun perang memiliki dampak yang bervariasi terhadap bahkan Harley desain sepeda motor. Harley Davidson adalah satu-satunya produsen sepeda motor AS dalam posisi yang kuat sebelum dan sesudah Perang Dunia II. Di antara yang paling nyata "rampasan kemenangan" adalah akuisisi hak manufaktur DKW Jerman yang Milwaukee bersama dengan BSA Inggris. Sehingga sepeda ringan instan ditambahkan ke penuh Harley Davidson stabil.


 DKW (Dampf Kraft Wagen) telah membangun beberapa sepeda motor balap tapi proletar 125 yang hanya mesin transportasi utilitas ekonomis. Benar mereka dilayani dengan baik di Eropa dengan Eropa perlu untuk transportasi, kemacetan dan sumber daya keuangan yang terbatas untuk bahan bakar? namun, setidaknya manajemen atas di Milwaukee melihatnya? Amerika ingin "sepeda nyata". Namun itu pasar otomotif itu sendiri yang mendapat jalan. Ribuan dan ribuan anak-anak membutuhkan sesuatu baik untuk belajar, dan mulai naik magis mereka naik sepeda motor dan kepemilikan. Jadi sementara apa yang dimulai sebagai skala sederhana 125 S dan kemudian berkembang menjadi mesin multi-tujuan ditandai sebagai "Hummer" dan memperluas ke 165 cc dan 175 cc off-road varian, sepeda ringan yang disajikan tidak begitu banyak seperti pemimpin penjualan di lapangan, melainkan sebagai biaya yang lebih rendah dan lebih mudah untuk naik entry level untuk pemula penggemar Harley dan memperkenalkan mereka ke keajaiban jalan.


 "S" model itu sendiri ternyata sangat baik (dan murah) investasi di masa depan Harley Davidson. Ini tertarik baik jumlah orang-orang muda ke dalam olahraga menggembirakan dari sepeda motor. Dan, dengan waktu hampir sempurna itu mengajarkan mereka bagaimana kopling dengan tangan dan menggeser dengan kaki.


 Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa model pasca perang Harley Davidson 'yang banyak lama mencoba dan benar dicampur dengan konsep baru dan model untuk meletakkan dasar untuk klasik dan dihormati Harley Davidson lineage.Article Sumber: A. Francis
Camrose Digunakan Truk dealer
Auto Penjualan Vancouver BC
Wpg Auto William Simpson Lebih dari 50 tahun
pengalaman dalam industri penjualan otomotif

No comments:

Post a Comment