Wednesday, September 16, 2015

BMW Tour dibangun untuk jangka panjang.

Sepeda motor bukan tabita skin care hanya sebuah mesin dan sepeda motor tidak hanya bentuk lain dari transportasi. Hal ini lebih dari aktivitas kultus, lebih dari persaudaraan, subkultur.



Mengendarai sepeda motor menghubungkan Anda dengan Bumi dan angin -. Itu mendamaikan jiwa Anda dengan alam, dan ini adalah sesuatu yang Anda dapat tidak pernah pengalaman dalam mobil karena semua mobil yang tertutup Anda dan membuat Anda merasa kotak di Berbagai subkultur yang sepeda motor telah melahirkan yang berlayar, street racing, racing Motocross, aksi mengemudi, untuk beberapa nama.



Tutup mata Anda dan biarkan terbang imajinasi Anda - bayangkan diri bersepeda gunung-gunung di ramping, mesin kasar, bayangkan diri Anda balap dengan kecepatan sangat tinggi di reli olahraga, bayangkan diri Anda semua kasar dan macho saat Anda ras untuk bekerja pada sepeda kota superkeren Anda, dan membayangkan angin membelai wajah Anda sebagai pemandangan indah berlalu!



Ya, bersepeda adalah benar-benar kegiatan yang indah, dan jika Anda belum mengalami sensasi dan tumpahan, maka saatnya untuk membuat sepeda motor menjadi bagian dari hidup Anda dengan menempel ke keindahan BMW.



Sepeda motor BMW merupakan bagian integral dari adegan bersepeda. Dalam kasus Anda tidak sadar, sebelum Perang Dunia I BMW terlibat dalam pembuatan mesin pesawat. Setelah perang, Angkatan Udara Jerman dilarang dan, akibatnya, ada permintaan nol untuk mesin pesawat. Itu karena ini yang pertama BMW diversifikasi ke manufaktur mesin pertanian, kotak peralatan dan rem - tetapi ini tidak memuaskan bakat rekayasa dan pada tahun 1923 pertama BMW sepeda motor - R32 - lahir. Dan, sejak saat itu, belum ada melihat ke belakang. Hari ini, BMW adalah nama besar di industri sepeda motor komersial, darurat, utilitas dan rekreasi.



Berbagai BMW sepeda dirancang untuk setiap motor yang bersepeda kesenangan Anda dapat pernah memikirkan. Berbagai Enduro mereka sepeda sangat agresif direkayasa untuk merintis melalui situasi yang sangat menuntut - naik pada setiap lagu di lightweights ini!



Pilih sepeda dari berbagai Tour mereka jika Anda ingin untuk tur negara, menelan jalan saat Anda pergi. Seperti yang Anda sangka, kisaran BMW Tour dibangun untuk jangka panjang.



BMW Sport sepeda adalah sekelompok ramping, berarti, mesin gesit yang mengaum dengan kekuatan mentah setiap kali Anda api silinder mereka up - kira sudah waktunya untuk memukul jalan tanah dengan keindahan ini rupawan.



Akhirnya, berbagai Perkotaan BMW memungkinkan Anda untuk mengadopsi kebijakan trotoar hangus, terbakar jalan kota seperti yang Anda manuver dan zip turun jalan pada mereka.



Apapun aplikasi sepeda motor Anda - baik itu memasuki sebuah kontes, zipping untuk bekerja, menjadi penggemar sepeda, mulai persaudaraan atau kultus mobike, tur off ke pedesaan, atau apa pun - ingat, ada sepeda motor menunggu you.Article Sumber: Olson adalah seorang jurnalis profesional. Artikel nya tentang sepeda motor sangat populer di kalangan pria dan wanita. Dalam artikel dia saham pendapat dan memberikan banyak informasi tentang sepeda motor BWM dan merek lainnya.

No comments:

Post a Comment