Monday, September 14, 2015

segmen hatchback dengan mewah hatchback-nya

Honda telah memasuki segmen tabita skin care hatchback dengan mewah hatchback-nya 'Brio'. Toyota, di sisi lain, berusaha untuk memenangkan perang harga dengan meluncurkan Toyota Etios Liva. Brio memiliki penampilan yang menakjubkan dan Etios Liva lebih luas daripada Brio. Konsumen bingung tentang memilih mobil apt antara keduanya.



Honda Brio yang terpahat dengan gairah. Honda telah bereksperimen dengan styling dengan menyediakan belakang sepenuhnya transparan. Desain aerodinamis yang dikombinasikan dengan strip chrome memberikan tampilan sporty. Brio terlihat lucu namun agresif. Hal ini kompak. Honda Brio adalah 3610 mm, 1680 mm lebar 1500 mm dan tinggi. Bahkan, itu lebih kecil dari Maruti cepat dalam ukuran, namun memberikan kenyamanan ekstrim untuk penumpangnya. Toyota Etios Liva berbentuk seperti sedan. Hal ini besar dibandingkan dengan Honda Brio. Toyota Etios Liva adalah 3775 mm, 1695 mm lebar dan 1510 mm tinggi. Etios Liva memiliki wheelbase lebih besar dari 2.460 mm dibandingkan dengan dasar roda Honda Brio dari 2.345 mm. Liva, namun, gagal untuk cocok dengan Brio dalam hal penampilan.



Dalam hal interior, Brio hanya menakjubkan. Insinyur di Honda telah meletakkan hati dan jiwa mereka dalam merancang hatchback kompak ini. Dua dashboard kencang bersama dengan AC ventilasi melingkar menyediakan hingga pasar melihat ke Brio. Its jok krem ​​menambah nuansa mewah. Brio dikemas dengan 2 DIN sistem audio dengan fasilitas port USB. Ini tidak mendukung CD. Its elektrik adjustable rear view mirror hanya megah. Kekuatan Windows, kemudi dipasang kontrol audio, Central Locking, AC manual dan LCD untuk Odometer dan trip meter beberapa fitur lain dari Honda Brio. Brio juga termasuk fitur keselamatan seperti ABS, kantong udara dan EBD. Kursi belakang bisa dilipat hingga 100%.



Interior Etios Liva yang nyaman meskipun mereka tidak memberikan nuansa mewah. Its kursi merah dan hitam akan menarik perhatian Anda. Kursi yang baik berkontur untuk kenyamanan. Liva memiliki ventilasi AC sentral yang menambah kenyamanan tingkat penumpang belakang. Ia juga memiliki 2 DIN sistem musik dengan dukungan port USB / CD / DVD. Kemudi dipasang kontrol audio, EBD, airbag dan ABS beberapa fitur lain dari Toyota Etios Liva.



Brio 1.2 Liter 4 silinder I-VTEC Mesin menghasilkan 86,8 BHP dengan torsi 109 nm, yang jauh terbaik di segmen hatchback. Honda Brio menawarkan efisiensi bahan bakar yang menakjubkan di 18,4 km per liter. Toyota Etios, di sisi lain, ini didukung oleh 1,2 Lire 4 silinder 16 katup DOHC mesin MPFI Bensin. Ini menghasilkan 79 BHP dengan torsi 104 nm. Efisiensi bahan bakar yang ditawarkan oleh Etios Liva adalah 18,31 km per liter. Kedua mobil jatuh di kisaran harga 4-6 lakh di India.



Berbicara tentang kenyamanan keseluruhan, Brio menawarkan pengalaman berkendara yang hebat bersama dengan penampilan yang menakjubkan dan harga yang terjangkau. Toyota Etios Liva, di sisi lain, menempel desain konvensional dan fitur. Liva dengan harga sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Honda Brio. Brio datang di sebagai bahan bakar yang efisien, mobil nyaman yang sangat terjangkau.



Penulis adalah Gagan Modi, yang merupakan promotor dari situs Mycarhelpline.com. Gagan melalui website-nya menyediakan alat untuk membandingkan kredit mobil di delhi bersama dengan fasilitas untuk membeli mobil tangan kedua untuk dijual online di India.



Penulis adalah Gagan Modi, yang merupakan promotor dari situs Gagan melalui website-nya menyediakan alat untuk membandingkan kredit mobil di delhi bersama dengan fasilitas untuk membeli mobil tangan kedua untuk dijual secara online di India.Article Sumber: adalah Gagan Modi, yang merupakan promotor dari situs Mycarhelpline.com. Gagan melalui website-nya menyediakan alat untuk membandingkan kredit mobil di delhi bersama dengan fasilitas untuk membeli mobil tangan kedua untuk dijual online di India.

No comments:

Post a Comment