Thursday, September 17, 2015

Crossover SUV Audi Q3 kompak

Akhir pekan ini, kami mengambil Audi Q3 kompak tabita skin care crossover semua-baru melalui Oak Creek Canyon dan Sedona, Arizona untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk kebaikan penanganan baik di dan off-road. Seperti kebanyakan Crossover SUV yang baik pada satu atau yang lain, kita ingin melihat apakah itu bisa menjadi baik pada kedua.

Sementara itu mungkin baru ke Amerika Serikat untuk tahun 2015, Audi Q3 mulai produksi sebagai model 2012 untuk pasar global lainnya. Jadi, sementara segar bahasa desain adalah beberapa tahun lebih tua dari arus 2015 A3 sedan yang saham kelas ukurannya.
Q3 ini bukan dibangun di atas platform arsitektur yang lebih tua dari Volkswagen Tiguan. Hal ini memberikan Q3 sikap SUV-seperti jelas dengan ground clearance yang signifikan.
Fitur eksterior standar termasuk lampu Xenon kelas atas dan lampu ekor LED. Kita adalah optioned dengan besar 19 'roda dengan ban profil rendah yang juga terlihat sangat mewah.

Alih-alih mengambil plastik hitam berbalut off-road arah desain, Q3 memiliki tubuh berwarna flare fender dan trim tubuh bagian bawah. Dengan demikian, Q3 bersandar lebih kelas atas dan canggih dalam melihat, meninggalkan hiking booting gaya untuk rekan-rekan pasarnya lebih rendah. Seperti kita akan tahu bagaimanapun, tidak menyerah kemampuan booting hiking.
Di dalam, Q3 memberi Anda apa Audi paling dikenal untuk, interior berkualitas tinggi dengan kedudukan desain, fit dan bahan di setiap arah. Standar langsing termasuk tempat duduk kulit permukaan dan aluminium bermotif asli. Trim kayu dipoles tersedia namun.

Sebuah panoramic sunroof standar adalah sentuhan yang bagus terutama di sini di perjalanan kami di mana pohon-pohon tinggi dan tebing di atas dibuat bagian dari lingkungan Anda. Iklim kontrol standar hanya ditata seperti kontrol pusat stack.
Tester kami memiliki paket Audi MMI Navigasi Ditambah yang memiliki kontrol utama pada pusat tumpukan tepat di bawah layar. Kontrol yang yang mudah digunakan, menu yang paling intuitif ditata 'meskipun ada kurva belajar biasa pada awalnya.

Sedangkan sistem infotainment baik berfitur lengkap untuk konektivitas dan informasi sejumlah hal-hal kecil yang hilang. Ini termasuk kamera back-up dan port USB untuk konektivitas atau pengisian.
Di bawah tenda adalah 2,0 liter turbocharged empat silinder dengan 200 tenaga kuda dan 207 lb-ft torsi. Power disampaikan melalui transmisi otomatis Tiptronic enam kecepatan standar dan di oursthrough opsional Quattro sistem all-wheel drive.
Torsi di seluruh rentang rev-gemuk dengan sedikit turbo lag merusak pengalaman menuju jalan gunung. Transmisi otomatis Tiptronic baik untuk Pergeseran turun dengan mudah dan lancar, cocok di kendaraan ini.
Ini power-train dinilai pada 20 mpg kota, 28 mpg jalan raya dan 23 mpg gabungan. Perhatikan bahwa nomor terakhir karena di minggu kami dengan Q3, kami mencapai 26 mpg gabungan 'juga lebih dari yang dijanjikan bahkan dengan mengemudi pegunungan kami.
Di Highway 89A, dinamika berkendara Q3 ini yang luhur, halus dan murni. Halus trotoar jalan dan tikungan tajam membelok benar-benar membuatnya merasa baik di sini. Kemudi renyah dan tepat memberikan gilirannya sangat baik di respon. Body roll hampir tidak lebih dari dalam sedan A3.
Takeaway saya terbesar sejauh pada drive adalah bahwa meskipun ini adalah entry-level Audi Crossover, ia menawarkan up tingkat yang sama merasakan kualitas, penanganan sukacita, dan solidness Jerman Anda menghabiskan up yang Anda harapkan bahkan dalam model top mereka . Anda tidak bisa mengatakan ini untuk semua merek Jerman.

Tahap berikutnya dari perjalanan kami membawa kami melalui pusat kota Sedona dan kemudian naik Schnebly Hill Road di mana trotoar berakhir dan itu akan berbatu sangat cepat. Ini satu-satunya cara untuk bangun ke pegunungan merah yang indah yang mendefinisikan wilayah ini dan melihat mereka dekat.
Meskipun tidak benar dikalangan off-road trail, itu juga kasar dan rutted untuk mobil penumpang. Di sini Anda perlu ground clearance, mata yang baik untuk batu dan lubang yang tajam, dan traksi dari all-wheel drive ketika itu basah.
Dalam tersebut, Audi Q3 terbukti pasangan bersedia bahkan pada hairiest bagian. Suspensi adalah baik terisolasi yang terus shock dan kerasnya bebatuan dari datang dalam kabin. Kemudi dan suspensi padat dan bebas dari mainan kerincingan.
Quattro all-wheel drive diartikulasikan dengan baik ketika traksi sangat minim. Ketika salah satu roda slip, maka secara otomatis melempar daya ke orang lain mulus. Sementara Q3 tidak ditujukan pada hard-core off-road antusias memiliki barang untuk mendapatkan Anda tempat sering dikaitkan dengan Jeep.

Ketenangan off-road adalah menarik diberikan itu juga menangani dengan baik di trotoar. Begitu banyak crossover berbasis mobil hanya dilakukan satu sumur, jarang keduanya. Anda membayar premi untuk ini tindakan penyeimbangan namun.
Pada $ 39.175 Audi Q3 2015 adalah atas rata-rata harga. Di tempat ini Anda membeli lebih dalam hal kualitas, teknik dan kemampuan dari Anda fitur. Banyak pesaingnya yang lebih rendah menawarkan jauh lebih perlengkapan untuk uang, tapi tidak merasa indah di belakang kemudi di mana pun Anda pergi.

No comments:

Post a Comment