Monday, September 21, 2015

Network Interface Card

Network Interface Card adalah perangkat keras tabita skin care yang memungkinkan Anda menghubungkan komputer Anda ke Internet. Hal ini bekerja dalam komponen jaringan link layer terhubung ke LAN interface komputer dan media transmisi, tidak hanya untuk mencapai koneksi fisik dan listrik antara pertandingan transmisi LAN menengah, tetapi juga melibatkan mengirim dan menerima frame dikemas frame dan membongkar , MAC, encoding dan decoding data dan fungsi cache data.
 Fitur rinci

 Kartu dilengkapi dengan prosesor dan memori (termasuk RAM dan ROM). Komunikasi antara kartu dan LAN melalui kabel atau twisted pair dengan cara transmisi serial. Komunikasi antara kartu dan komputer pada motherboard komputer melalui I / O bus untuk cara transmisi paralel. Dengan demikian, fungsi penting dari kartu ini adalah untuk menjadi serial / konversi paralel. Sebagai data rate dan data rate di bus pada jaringan komputer tidak sama, sehingga kartu harus dipasang di cache data chip memori.

 Bila Anda memasang kartu NIC harus dikelola untuk menginstal driver perangkat (seperti intel 6235/6300/6250/6205/6200 wifi driver) dalam sistem operasi komputer. Driver ini kemudian akan memberitahu kartu, posisi apa yang akan ditransfer dari memori jaringan area lokal selama blok data yang tersimpan. NIC juga memungkinkan protokol Ethernet.

 NIC tidak Unit otonom independen, karena kartu itu sendiri tanpa listrik tetapi harus menggunakan kekuatan komputer dimasukkan dan kontrol oleh komputer.
 Identifikasi Metode Editor Di sini saya akan memperkenalkan kartu kualitas tinggi harus memiliki:
 (1) papan kartu HASL Kualitas umumnya menggunakan piring kaleng semprot, lembar kartu putih, sedangkan kartu kuning miskin.

 (2) chip kontrol utama dengan kualitas tinggi Kontrol chip yang utama pada kartu adalah bagian yang paling penting, yang sering menentukan kinerja keuntungan kartu dan kelemahan, sehingga kualitas kartu yang digunakan dalam chip kontrol utama harus matang produk di pasar. Banyak kartu berkualitas buruk yang tersedia di pasar untuk mengurangi biaya sambil menggunakan versi lama dari chip kontrol utama, yang tidak diragukan lagi memainkan diskon kinerja kartu.
 (3) Mayoritas penggunaan komponen SMT SMD Selain kartu berkualitas tinggi kapasitor elektrolit dan tegangan tinggi kapasitor keramik, memblokir sebagian besar wadah lain yang lebih handal dan stabil dari komponen SMT SMD plug-in. Sebagian besar penggunaan plug-in kartu yang berkualitas buruk, yang membuat disipasi panas kartu dan stabilitas tidak cukup baik.
 (4) titanium emas menipu pilihan NIC produksi logam titanium kualitas tinggi Goldfinger, baik peningkatan kemampuan anti-jamming dan mengurangi interferensi ke perangkat lain sementara jari pada node dari desain berbentuk busur. Sementara orang miskin kebanyakan kartu emas non-titanium, node juga sudut belok kanan, mempengaruhi kinerja transmisi sinyal.
 NIC klasifikasi yang berbeda:

 Sesuai dengan karakteristik kerja tugas yang berbeda dari objek kerja dirancang khusus, lebih mahal, tapi kinerja yang sangat baik. Hal ini kompatibel dengan kartu, kartu tersebut umumnya dibagi menjadi workstation biasa dan dedicated server kartu NIC. Dedicated server NIC adalah untuk beradaptasi dengan lebih banyak jenis layanan jaringan, ada perbedaan dalam kinerja, diklasifikasikan sesuai dengan kriteria berikut: bandwidth yang didukung oleh kartu dapat dibagi menjadi kartu 10M, kartu 100M, 10 / 100M kartu jaringan adaptif, kartu 1000M beberapa spesies; tergantung pada jenis bus kartu, dibagi menjadi kartu ISA, EISA dan PCI NIC kartu tiga kategori, termasuk kartu ISA dan kartu PCI lebih sering digunakan. ISA bandwith kartu bus umumnya 10M, kartu PCI bus memiliki bandwidth dari 10M ke 1000m. Juga kartu 10M, karena bus ISA adalah 16, sedangkan bus PCI adalah 32, sehingga kartu PCI lebih cepat daripada kartu ISA.
 Berikutnya adalah beberapa Drivers Jaringan:

 network_driver_nngmh_wn_18.1.0.0_a08.exe ini adalah Intel 825xx 10/100/1000 Ethernet Controller Driver Paket ini menyediakan 825xx Intel 10/100/1000 Ethernet Controller Driver dan didukung pada Latitude, Optiplex dan presisi model yang menjalankan Windows berikut Operasi Sistem: XP, Vista, Windows 8 dan Windows 7.
 n5110_network_driver_p7g35_wn_15.6.1_a03.exe Intel Centrino Wireless-N 1030 WiFi driver Intel 6230 / N1030 / N1000 WiFi driver untuk win7 64-bit Paket ini menyediakan driver untuk Intel Centrino Wireless-N 1030 WiFi driver dan didukung di Queen 15 Intel menjalankan sistem operasi Windows berikut: Windows 7 64bit.
 R302627.exe Ini adalah driver Wireless 1501/1503/1701 Setengah Mini Card dan didukung pada Inspiron N4050 / M4040 / N5040 / N5050 / M5040 dan Vostro Notebook 1440/1450/1540/1550 yang menjalankan Sistem Operasi Windows berikut: Vista dan Windows 7.

No comments:

Post a Comment