Friday, September 11, 2015

The Food Showcase

Hal ini terik panas di luar. Anda tabita skin care pulang ke rumah setelah hari di panas matahari, Anda lelah dan dipukuli. Dalam situasi seperti ini, segelas air dingin dari kulkas adalah obat yang sempurna Anda. Makanan penutup dingin dari kulkas tantalise tastebuds Anda dan membuat Anda merasa konten. Tapi, semua ini tidak akan mungkin tanpa kulkas. Mereka adalah peralatan yang sangat diperlukan seperti.

Samsung, merek yang dikenal di seluruh dunia untuk barang-barang konsumen yang memiliki garis sendiri lemari es. Tidak peduli apa kebutuhan Anda dalam hal ukuran, kompartemen atau mekanisme pendinginan, Samsung memiliki lemari es untuk Anda. Seluruh rentang dibagi menjadi Food Showcase, Perancis pintu, langsung Cool, Side by Side, Frost gratis dan Bawah Freezer. Produknya yang inovatif dan dapat diandalkan.
Showcase Makanan

The Food Showcase adalah lemari es yang sempurna untuk penggunaan keluarga. Semua anggota keluarga Anda memiliki kebutuhan pendinginan yang berbeda; Samsung mengakui ini dan karenanya telah merancang Showcase Food sesuai. Alat ini memiliki enam kasus akses mudah yang dibagi untuk memenuhi persyaratan dari anggota keluarga Anda. Apakah anak-anak Anda membuka pintu lemari es sering? Anda tidak perlu khawatir tentang kulkas Anda kehilangan efek pendinginan karena bagian dalam dari pintu dilengkapi dengan penjaga pendinginan yang mempertahankan suhu yang sesuai dalam lemari es. Ini desain yang elegan akan menambah pesona dapur Anda.
Pintu Prancis

Jika Anda memerlukan kulkas yang tinggi pada penyimpanan, pintu kulkas Perancis sangat cocok untuk Anda. Mereka memiliki sisi-by-side pintu dan dibagi menjadi dua bagian bahkan horizontal. Kompartemen di atas tidak dipartisi sehingga Anda dapat menyimpan sejumlah besar hal-hal tanpa kerumitan. Samsung juga telah memastikan bahwa rak yang dapat dilipat dan geser dengan mudah. Mereka juga dilengkapi dengan Bakteri Aman Ionizers yang menjaga udara segar sehingga makanan Anda tetap segar juga.

Samsung Lemari es adalah pilihan yang cocok untuk rumah tangga Anda jika Anda memerlukan alat sederhana yang dapat mengurus semua kebutuhan penyimpanan Anda. Lemari es ini memiliki Kit Tek segar yang menghilangkan bau dari interior kulkas yang pada gilirannya membuat makanan Anda segar untuk durasi yang lebih lama. Mereka juga memiliki stabilizer inbuilt dan rak kaca dikeraskan untuk meningkatkan daya tahan alat ini. Selain itu, mereka telah terakreditasi dengan BEE 5 peringkat bintang yang menunjukkan bahwa lemari es ini sangat hemat energi.
Kulkas Frost Gratis dibagi menjadi dua kompartemen vertikal; satu untuk pembekuan isi Anda dan satu untuk isi makanan Anda. Mereka juga dilengkapi dengan 7 kecepatan disesuaikan yang mengurus berbagai kebutuhan Anda pendinginan. Di bagian bawah, ada Hujan segar Zona yang menjaga makanan yang mudah rusak Anda segar dan sehat.

Semua model kulkas dirancang dengan mengingat kebutuhan pembekuan setiap konsumen. Kulkas ini tersedia di sebagian besar toko elektronik konsumen di seluruh negeri. Tapi untuk penawaran terbaik dan belanja nyaman, membeli secara online.

No comments:

Post a Comment