Tuesday, September 15, 2015

Klasik dan Mobil Mewah

Hal ini sering dicatat bahwa tabita skin care pernikahan saat ini di tengah-tengah masa transisi. Sementara pernikahan tradisional masih sangat banyak dalam mode, pasangan cenderung menyesuaikan pernikahan mereka untuk rasa pribadi mereka sendiri gaya dan selera. Sementara beberapa pengantin dapat mendukung gaya dongeng pernikahan pink, yang lain mungkin memilih untuk klasik dicoba dan diuji, seperti gaun putih, jilbab dan kue pengantin yang menjulang tinggi.

 Tapi ada satu aspek dari pernikahan modern yang semua orang tampaknya merangkul seluruh hati, itu? S grand, mencolok pintu masuk. Namun Anda tiba, itu hanya harus diingat. Tapi apa adalah tren besar dalam hal perjalanan pre-wedding?

 Klasik dan Mobil Mewah

 Memasuki oleh Rolls Royce adalah pilihan siaga untuk pengantin apapun. Perjalanan nyaman, banyak ada? S dari ruangan dan ada? S banyak kesempatan untuk minuman pre-wedding, jika beberapa keberanian Belanda diperlukan. Pilihan umum lainnya termasuk Limusin, Bentley? S dan berbagai model vintage yang lainnya.

 Beberapa pengantin dapat memilih untuk tiba oleh konversi seperti Porsche 911, Bentley Continental atau yang serupa. Tapi ada hal yang perlu dipertimbangkan sebelum turun rute itu. Pertama, jika memiliki atas terbuka rambut Anda indah gaya bisa terganggu angin saat Anda berkendara. Kedua, jenis mobil biasanya sangat ketat pada ruang, yang bisa lipatan atau bahkan merusak gaun pengantin.

 Harley Davidson

 Jika Anda dan pasangan Anda berdua penggemar sepeda motor, maka mungkin tiba pada Harley klasik akan lebih gaya Anda. Sementara jenis ini masuk pasti akan menarik perhatian, mungkin tidak menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk pengantin. Pertama, helm disarankan, dan ini akan mengakibatkan rambut helm yang tidak diinginkan. Dan jika Anda memilih untuk tidak memakai helm, dapat mengakibatkan situasi yang sama seperti mengendarai sebuah convertible.

 Kedua, menjaga pakaian Anda bersih bisa menjadi masalah jika itu isn? Ta hari kering sempurna. Lumpur dan kotoran cenderung melemparkan up dari tanah sebagai sepeda motor terbang bersama. Jadi, kecuali Anda? Telah memilih sejumlah coklat mengambil untuk hari besar Anda, itu? S mungkin ide yang buruk. Calon pengantin pria harus baik-baik saja, selama mereka berhasil menjaga diri bersih di jalan, atau membawa baju ganti.

 Kuda

 Sesampainya di atas kuda, atau kepompong dalam kuda dan kereta sebenarnya menjadi lebih dan lebih populer. Tidak peduli seberapa dewasa dan bijaksana mereka tampaknya dalam kehidupan sehari-hari, banyak wanita memiliki mereka fantasi putri masa hidup, dan ada? S cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada menyalakan di pernikahan dongeng mereka dalam kereta elegan yang ditarik oleh kuda shire indah .

 Maklum bahwa seindah kuda, mereka tidak dapat diprediksi. Juga harga dapat bervariasi tergantung pada jenis kuda dan apakah kereta yang digunakan atau tidak. Dan itu? S layak belanja sekitar untuk harga yang terbaik di wilayah Anda.

 London bus, kemping van dan bahkan pesawat telah digunakan untuk mengangkut pengantin ke tempat. Tapi bagaimanapun Anda sampai di sana, itu? S penting untuk memilih transportasi yang menambahkan sesuatu untuk hari, dan sesuai kepribadian Anda.

 Grand masuk adalah pernikahan modern harus memiliki. Jadi unik dengan pilihan Anda, dan membuat hari besar Anda khusus seperti itu mungkin dapat.

 Ditulis oleh Michelle Rider di Braxted Park. Braxted Park Estate adalah salah satu tempat pernikahan Essex atas, diatur dalam lokasi yang sangat indah di jantung pedesaan. Dengan kapasitas 50-300, Braxted Park adalah rumah negara tempat pernikahan katering unik untuk Essex resepsi pernikahan dari berbagai ukuran, sepanjang tahun.

No comments:

Post a Comment