Thursday, September 17, 2015

Los Angeles menuju liburan mewah ke Beverly Hills Hotel

Roadtrip: Pertama, kota dan ngarai tabita skin care  mengemudi di Los Angeles menuju liburan mewah ke Beverly Hills Hotel. Kemudian, jalan bebas hambatan pesiar ke San Diego untuk menjelajahi pinggul Pacific Beach area dengan menginap di sewa liburan mewah rumah tepi pantai.
Mobil: Dengan 333 supercharged HP dan 325 lb ft torsi disampaikan melalui sistem all-wheel-drive quattro legendaris Audi, Audi S4 2015 memegang sendiri dalam dunia Jerman supercar sedan kecil. Dengan harga hanya di bawah $ 60.000 (termasuk $ 10.000 dari opsi yang diperlukan), mobil memberikan nilai riil, bersama dengan performa ekstrim, kenyamanan dan teknologi.
Dari luar, hanya pandangan kedua-hati mengungkapkan kinerja rahasia mobil. The "S4" badging hanya terlihat pada grill depan dan belakang dek, dan bodywork mobil dan rims lebih besar dan ban yang tidak sangat jelas. Di dalam, itu adalah sesuatu yang lebih jelas yang berbeda dengan penggunaan dermawan selesai serat karbon dan mengagumkan merah dan hitam kulit Nappa, 12-cara kursi balap disesuaikan. Ditampilkan di bagian depan dan belakang, mereka terlihat luar biasa dan memberikan dukungan yang diperlukan dan memperkuat kinerja pesawat roket mobil. Mereka juga berani badged dengan "S4" logo.

Audi TFSI V6 memiliki halus, turbo dan supercharger-ditingkatkan band kekuasaan tetapi tampaknya kurang kekerasan V8 akan (dan tidak) memberikan. Namun, semua itu mungkin dalam pikiran saya sebagai 2009 dan sebelumnya model yang digunakan Audi 4.2L V8 hanya tersedia sekitar 10 lebih HP tapi torsi kurang dari V6 ini. Audi telah melakukan hal-hal yang menakjubkan dengan mesin V6 mereka, memeras tenaga kuda setiap tahun, dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik sebagai kekuatan meningkat juga. Berikut ulasannya video saya dari S4.
S4 adalah pemain lincah, ketika didorong dalam modus olahraga, di bawah kontrol manual melalui paddle shifter-, untuk menjaga revs cukup tinggi untuk benar-benar merasakan daya yang tersedia. Penumpang mungkin akan terkejut karena Anda perlu menjaga RPM lebih dari 7.000 untuk mempertahankan kekuatan on-demand, menghasilkan knalpot catatan indah. Suspensi ketat dan Jerman, tetapi tidak sulit atau tidak nyaman. Pada hari yang sama, kami pergi dari ngarai balap ke jalan bebas hambatan jelajah, merasa besar di pantat dan punggung sepanjang waktu. Sistem quattro S4, dengan diferensial olahraga eksklusif untuk model S-line, memberikan semua kekuatan yang sempurna ke keempat roda.

The Beverly Hills HotelSetting standar California mewah sejak pemerintahan Taft (hotel dibuka pada tahun 1912), Beverly Hills Hotel adalah lambang dari sebuah hotel resor mewah. Diberkati dengan staf yang setia, beberapa di antaranya telah ada selama bertahun-tahun tiga puluh ditambah dan banyak yang telah ada selama dua puluh atau lebih, hotel ini menggabungkan bahwa layanan sangat pribadi dengan tanaman akomodasi terbaik, desain, fasilitas, makanan dan hanya fisik daripada tempat lain.

Kami tinggal di salah satu hotel Deluxe Patio Kamar tamu, dengan besar, wrap-around balkon yang menghadap properti, 12 ekar subur, taman-taman dan jalur. Kami juga bisa atap bungalow legendaris, kecil, individu mini-rumah hotel untuk tamu yang mencari yang paling dalam privasi mewah. Di ruang makan yang lezat, Taste of menu Dorchester fitur khas dari masing-masing properti yang luar biasa perusahaan. Hari berikutnya, sudah waktunya kolam renang saat aku mengambil cabana samping kolam ikonik. Lebih seperti kamar mini-hotel, cabana memiliki yang aman, kulkas, 42 "Bang & Olufsen flatscreen dan layanan konstan dari staf yang ramah. Lezat menu dan memperlakukan per jam (es loli, smoothie, buah) dilayani oleh staf membuat kami kenyang dan terhidrasi sepanjang hari.

Pacific BeachAfter beberapa mewah yang mendalam di Beverly Hills Hotel, sudah waktunya untuk kepala keluar di jalan bebas hambatan, ke San Diego. The Pacific Beach area, dekat La Jolla, di utara San Diego, adalah tujuan menyenangkan untuk roadtrip atau liburan akhir pekan. Aku tinggal di menakjubkan liburan mewah sewa rumah di laut, yang dikenal sebagai rumah Sea Ridge. Untuk harga yang sama sebagai satu kamar di salah satu hotel mewah di daerah itu, Anda mendapatkan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi-rumah, menghadap Pasifik, dengan halaman belakang bergaya resor lengkap dengan kolam renang dan spa. Berikut tur video dari rumah.

S4 adalah halus seperti sutra di jalan bebas hambatan, dengan tenaga dan torsi selalu pada permintaan. Dengan mobil dalam mode D, cruise control, itu cukup ekonomis dan jinak. Ketika saatnya untuk beberapa mengemudi, aku taruh di mode S untuk mendapatkan respon throttle lebih baik dan rev lebih tinggi. Paddle shifter biasanya juga ikut bermain di sini.
Besar MMI Navigasi ditambah paket Audi memiliki array besar alat dan mainan untuk menghibur, menginformasikan dan mengarahkan pengemudi. Kami menemukan kontrol suara mudah digunakan untuk arah dan di-mobil Wifi siap menjamin koneksi Anda untuk dunia dan menghibur penumpang juga. Audi menghubungkan sistem menyediakan berita, lalu lintas dan informasi penting lainnya hidup dan secara real time.

Setelah di La Jolla, kami menuju keluar di S4 ke Pacific Beach, di ujung jalan untuk makan malam yang besar di dunia Terkenal Dunia terkenal. Ini berhenti makan malam saya selalu membuat di PB dan saya terus-menerus terkesan dengan makanan dan harga di tepi pantai restoran. Setelah malam besar mendengarkan ombak menerjang Samudera dari rumah Sea Ridge, sudah waktunya untuk perjalanan pulang ke Los Angeles.

No comments:

Post a Comment