Monday, September 14, 2015

Brent Ehrler datang melalui pada hari terakhir

Brent Ehrler datang melalui pada hari tabita skin care terakhir dan - sebenarnya 'jam terakhir hari Senin untuk memenangkan hadiah Toyota Tundra Big Bass dengan mendarat kekalahan £ 10. 11 oz. bass. Tahukah, bahwa ikan terakhir dan terbesar juga mendarat dia di atas papan pemimpin - memenangkan 2015 Toyota Texas Bass Klasik (TTBC) dengan £ 89. 12 oz. ikan boated di Danau Fork di Quitman, Texas selama tiga hari dari basah dan berangin akhir pekan Memorial Day.
Sebagai pemenang 2015 Toyota Texas Bass Klasik, Ehrler menerima trofi TTBC didambakan bersama dengan berharga cincin TTBC Championship. Secara lebih praktis, ia juga memenangkan hadiah $ 100.000 atas cek bersama dengan bass perahu Nitro Z21 dan Trailer. Satu-satunya hal yang hilang adalah sebuah truk untuk menarik kapal baru dan Trailer, dan dengan kemenangan Toyota Tundra Big Bass, ia diberi kunci merek baru Toyota Tundra truk pickup.
Brent Ehrler berasal dari Redlands, California dan telah menjadi bass pemancing profesional selama 11 tahun dengan 8 kemenangan sebelum memenangkan 2015 TTBC '$ 2.266.235 dalam karirnya. Ehrler ikan profesional di FLW (Fishing Liga Seluruh Dunia) dan telah selesai dalam sepuluh di FLW Tour Angler dari ras Tahun sebagian besar tahun ia telah di tur. Dikatakan bahwa ia adalah seorang pemain ski avid dan dilaporkan pernah berkomentar bahwa ia hanya memilih memancing lebih ski sebagai karier karena dia pikir lebih banyak uang dapat dibuat dalam memancing. Memorial Day, tambahnya lagi $ 150.000 uang tunai dan hadiah total nya.
Toyota Texas Bass Classic adalah event utama memancing bass profesional mengadu atas 30 pemancing dari FLW dan Bass Elite Series dalam apa yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi juara dunia memancing. Bidang pemancing tahun ini membual gabungan 190 kemenangan, 19 Angler of the Year Awards, 19 Jurusan dan lebih $ 56.000.000 dalam pendapatan karir. Selain 30 pemancing profesional dari FLW dan Bass Elite Series, ada 5 pengecualian sponsor yang meliputi Mike Iaconelli, Kelly Jordon, Terry Scroggins dan Kevin Vandam dan juara bertahan TTBC, Keith Combs.
The TTBC dipindahkan ke akhir pekan Memorial Day tahun ini untuk memungkinkan lebih banyak penggemar dan keluarga untuk menghadiri acara tersebut dan menikmati semua kegiatan bersama dengan bersorak pada pemancing favorit mereka. Perubahan cuaca baru-baru ini mengakibatkan hujan lebat dan angin yang dimulai sebelum akhir pekan, terus berlanjut sampai akhir pekan memaksa pembatalan Hari 2 dan 3 acara-acara publik. The TTBC telah mengumumkan bahwa mereka akan refunding semua tiket pra-dibeli oleh publik hari-hari.
Hujan menciptakan tantangan ke pemancing tidak hanya dari badai di danau di kali, tetapi juga perubahan perilaku normal bass karena danau setelah penuh sesak membutuhkan bahwa spillways dibuka menciptakan aliran dan air perubahan suhu tidak normal di Danau Fork. Pada akhir acara, sebagian besar pemancing mencatat bahwa 'meskipun menantang' keadaan adalah bagian dari pengalaman profesional mereka dan mereka disesuaikan.
Cuaca buruk terus kanan dan ke final menimbang-in pada hari Senin ketika 'di bawah peringatan tornado dari cuaca biro pejabat TTBC dipercepat upacara sehingga semua peserta bisa mendapatkan keselamatan sebelum depan cuaca tiba.
ResultsDue akhir untuk kemurahan hati Toyota dan sponsor lainnya 'Toyota Texas Bass Classic adalah event tidak-entry-biaya dan setiap satu dari 35 pemancing diundang pulang dengan hadiah uang.
Acara tiga hari adalah eliminasi dengan hanya sepuluh pemancing memancing pada hari terakhir. Hari 3 hasil akhir adalah:
The, baru untuk tahun 2015, Toyota Tundra Big Bass penghargaan untuk ikan terbesar pada hari acara pergi ke Brent Ehrler '£ 10. 11oz. Ehrler menang 2015 Toyota Tundra truk.
The Leer Heavyweight penghargaan untuk total berat terberat ikan dari salah satu dari tiga hari pergi ke Jason Christie '£ 37. 4 oz. Christie menang topi truk Leer.
Sumber: Toyota Texas Bass Klasik

No comments:

Post a Comment